Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Hrga Manager di PT. Elit Solusi Niaga

Gambar PT. Elit Solusi Niaga Posisi HRGA Manager
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi HRGA Manager di perusahaan PT. Elit Solusi Niaga untuk daerah Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 16.000.000 - Rp 24.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Elit Solusi Niaga
Posisi Hrga Manager
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 16.075.000
Gaji Max Rp. 24.075.000

Job Descriptions:

  • According to the business strategy of the department, coordinate the development and management of human resources, formulate human resource planning plans, and implement the implementation of various plans;
  • Through the collation and analysis of business and human resource data, gain insight into organizational problems, regularly provide human resource suggestions and solutions to business department managers, and provide human resource information support for the company’s major decisions; Developing and implementing HR strategies aligned with business strategies
  • Developing and monitoring HR policies and procedures to be implemented in all departments to enhance employee engagement and performance
  • Organize, coordinating and monitor the process of employee’s performance appraisal
  • Creating and maintaining organizational structures (job description, job grading, job analysis)
  • Maintain accurate employee records, including personnel files, contracts, and performance evaluations;
  • Administer employee benefits programs, including enrollment, claims, and communicating benefit information to employees
  • Manage office administration tasks, including procurement, office supplies, maintenance, and facility management
  • Handle visa and work permit applications for foreign employees, ensuring compliance with immigration regulationsEnsure legal compliance throughout HR management
  • Ensure timely payroll process

Job Requirements:

  • Bachelor’s degree in Human Resources, Business Administration, or a related fields
  • Proven work experience with minimum 5 years+ as an HR Specialist or in a similar HR and General Affairs role
  • In-depth knowledge of Indonesian labor laws and regulations
  • Fluency in spoken and written in English is a must
  • Strong understanding of HR best practices, policies, and procedures.
  • Proficiency in using MS Office applications
  • Excellent interpersonal and communication skills

Placement : Head Office (Sudirman, Jakarta Pusat)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Elit Solusi Niaga adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan barang dan jasa. Perusahaan ini terletak di Gedung Multivision Tower, Jakarta, dan telah beroperasi sejak tahun 2021. Perusahaan ini berfokus pada menyediakan layanan konsultasi bisnis, layanan teknologi informasi, dan juga layanan pengembangan aplikasi. PT Elit Solusi Niaga telah berhasil membantu banyak perusahaan dan organisasi dalam pengembangan produk dan layanan yang berorientasi bisnis [2]. Perusahaan ini juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan besar di Indonesia.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta