Lowongan Kerja Banten Posisi Hrga Manager di PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office)

Gambar PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office) Posisi HRGA Manager
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRGA Manager di kantor PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office) untuk domisili Banten serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita inginkan ialah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 15.000.000 - Rp 20.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office)
Posisi Hrga Manager
Tempat Banten
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 15.000.000
Gaji Max Rp. 20.000.000

Responsibilities :

  • Recruiting new staff and manage recruitment process
  • Collaborate with cross – functional teams to streamline processes and ensure operational efficiency
  • Handling the onboarding of new hires and offboarding process
  • Ensuring employee data and manage compensation and benefit
  • Running and coordinating payroll
  • Assist Section Head HR
  • Running the annual performance review process
  • Coordinating learning and development
  • Ensuring HR compliance with all company policies and relevant Regulation
  • Develops, updates, implements and/or communicates personnel policies and procedures in compliance with standard HR practices, laws and regulations
  • Manage HR documents (scan, review, prepare data, etc)
  • Oversee general administrative functions such as facilities management, office supplies, and vendors relationships
  • Develop and implement policies and procedures to maintain a secure and productive work environment.
  • Hands on the Assessment for all employee and evaluation all employee
  • Responsible in creating Standard operational Procedure (SOP)

Qualifications :

  • Bachelor’s degree or at least 5 (five) years relevant HR experience
  • Experience in Financial Company (Fintech) is a plus.
  • Proven track record of success in all HR discipline
  • Critical thinker with constructive approach to problem solving
  • Excellent coordination, team work and time management skills
  • Excellent written and verbal communication skills
  • Demonstrated cross-cultural competencies
  • Conflict resolution and problem-solving ability
  • Proficiency in MS Office Suite (Word, Excel, PPT, visio) as well as capacity to operate in databases including HRISE
  • Experience in coaching, mentoring and team leadership
  • Able to speak Mandarin (is a Plus)
  • Fluent in English is a MUST.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Alamat PT Abadi Sejahtera Finansindo, Foresta Business Loft 3, Jl. BSD Boulevard Utara No.7, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15331
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

TENTANG SINGA PT. Abadi Sejahtera Finansindo (Perusahaan) menyediakan layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia dengan nama Singa. Perusahaan merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia. Berdiri sebagai perusahaan yang telah terdaftar dan berizin dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia sesuaiPeraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi denganNomor Izin KEP-47/D.05/2020

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
  • Lokasi: BSD
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten