Lowongan Kerja Banten Posisi Hrga Manager di PT Abadi Maksimal Sejahtera

Gambar PT Abadi Maksimal Sejahtera Posisi HRGA Manager (Mandarin Speaker)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRGA Manager (Mandarin Speaker) di kantor PT Abadi Maksimal Sejahtera untuk kota/kab Banten atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk persyaratan yang kita butuhkan ialah min Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Abadi Maksimal Sejahtera
Posisi Hrga Manager
Tempat Banten
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities :

  1. Recruiting new staff based on needs and managing recruitment process.
  2. Collaborating with cross-functional teams to streamline processes and ensure operational efficiency.
  3. Ensuring employee data accuracy and managing compensation and benefit.
  4. Implementing and managing payroll system.
  5. Supporting Directors in fulfilling HR governance and policy.
  6. Reviewing staff annual performance including the implementation of appraisal system.
  7. Cultivating learning and development behaviour.
  8. Complying to all company policies and regulation.
  9. Develop, implement and communicate HR policy and procedure in line with standard practices, laws and regulations.
  10. Managing HR sensitive documents (scan, review, prepare data, etc) and staff info confidentially.
  11. Overseeing general administrative functions such as facilities and assets management.
  12. Maintain a positive and safety work environment.
  13. Reporting activities and HR plan including budget proposal.
  14. Creating/Updating Standard Operational Procedure (SOP) whenever necessary.

Qualifications :

  1. Fluent in Bahasa, English, and Mandarin is mandatory.
  2. Minimum Bachelor degree and at least 5 (five) years relevant HR experience.
  3. Experience in Financial Technology Company (Fintech) or other financial related industries is preferred.
  4. Proven track records of managing HR department and achievements.
  5. Critical thinker with constructive approach to problem solving.
  6. Excellent coordination, team work and time management skills.
  7. Excellent written and verbal communication skills.
  8. Demonstrated cross-cultural competencies.
  9. Conflict resolution and problem-solving ability.
  10. Proficiency in MS Office Suite (Word, Excel, PPT, visio) as well as capacity to operate in databases including HRIS.
  11. Experience in coaching, mentoring and team leadership.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Abadi Maksimal Sejahtera adalah perusahaan yang berdomisili di Indonesia yang berfokus pada layanan pendidikan khususnya untuk SMP dan SMA. Perusahaan ini menawarkan berbagai program berkualitas tinggi dan berorientasi pada nilai-nilai luhur yang bermanfaat bagi siswa Indonesia. Dengan pendekatan yang modern dan inovatif, PT Abadi Maksimal Sejahtera berkomitmen untuk meningkatkan standar pendidikan di Indonesia dan membantu para siswa mencapai tujuan mereka.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten