Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi Hrga Legal di PT Wahyu Abadi

Gambar PT Wahyu Abadi Posisi HRGA Legal
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem kontrak untuk posisi HRGA Legal di kantor PT Wahyu Abadi untuk daerah Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami inginkan ialah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 6.000.000 - Rp 7.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Wahyu Abadi
Posisi Hrga & Legal
Tempat Jawa Barat
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 6.000.000
Gaji Max Rp. 7.000.000

Tugas dan Tanggung jawab

  1. Melakukan kegiatan training secara rutin sesuai dengan rencana dan jadwal yang telah dibuat dalam program training HRGA
  2. Melakukan proses pemantauan dan pencatatan terhadap proses evaluasi dari training yang telah dilakukan.
  3. Membuat laporan kegiatan training setiap bulan dan mereview kebutuhan training yang dibutuhkan karyawan
  4. Bertanggung jawab terhadap seluruh aspek legalitas perusahaan, surat perizinan, identitas hukum perusahaan seperti NIB, Anggaran dasar, dan dokumentasi hukum perusahaan lainnya.
  5. Menguasai pembuatan dan mereview legal contract, perjanjian kerja sama dan dokumen legal lain yang berhubungan dengan project perusahaan
  6. Membantu menyelesaikan permasalahan terkait ketenagakerjaan dan penyusunan kontrak kerja karyawan
  7. Membantu pekerjaan divisi GA seperti pencatatan inventaris, klaim asuransi, koordinasi dengan bengkel rekanan serta mengawasi cleaning service dan kantin.
  8. Berpartipasi secara aktif dalam setiap event – event yang dilakukan oleh perusahaan
  9. Mengelola administrasi dan data yang berhubungan dengan pekerjaan HRGA

Kualifikasi Jabatan

  1. Lulusan S1 Fakultas Hukum dengan IPK Min 3,00
  2. Pengalaman kerja di bidang yang sama Min 3 tahun
  3. Memiliki pengetahuan dan pemahaman mengenai hukum peraturan ketenagakerjaan dan regulasi yang berlaku
  4. Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris lisan maupun tulisan
  5. Memiliki inisiatif dan proaktif dalam menyelesaikan pekerjaaan
  6. Bisa berkoordinasi dengan pihak eksternal seperti Disnaker dan pihak pihak yang berhubungan dengan perizinan dan legalitas
  7. Melakukan review atas perjanjian kerjasama perusahaan dengan pihak customer maupun supplier
  8. Jujur, tegas, detail dan bisa bekerja sama dengan tim
  9. Bisa bekerja dengan skala prioritas dan mempunyai manajemen waktu yang baik
  10. Bersedia melakukan pekerjaan dinas luar
  11. Memiliki Sim A dan C yang masih berlaku
  12. Domisili area Cikarang dan Bekasi
  13. Hanya pelamar dari Fakultas Hukum yang akan kami proses

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Jam kerja Senin sd Jum'at
  • Disediakan tunjangan makan dan transportasi
  • Diberikan pelatihan untuk pengembangan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Founded in 1980, PT Wahyu Abadi becomes one of the best security printing company in Indonesia. We are offering several advantages, as follows:

High quality

High quality printed products supported by professionals, modern technology and good quality control which eventually will deliver outstanding printed products.

Highly secured

Your information is secured in our hands. PT Wahyu Abadi has high security systems in place, encompassing from data storage to delivery, and distribution of printed products.The procedure especially crafted to avoid miscounducts. PT Wahyu Abadi is supported by selected professionals whom are accountable.

On Time Delivery

We plan and coordinate to make sure your printed products deliver to you on time, as per agreed.

Experience

PT Wahyu Abadi’s long standing experience has taught us to handle customers’ printing needs. Our Account Executivewill become your professional consultant, ready to help, from product design to the finished goods as demanded.

All round Services

PT Wahyu Abadi offers all round services from product design up to the delivery of the printed products. In PT Wahyu Abadi, you only need to tell us what you need and we are ready to make it happen.

Info Perusahaan

  • Industri: Percetakan/Penerbitan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Tunjangan Makan, BPJS Ketenagakerjaan, Seragam Kerja (Kemeja), Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat