Lowongan Kerja Jawa Timur Posisi Hrga di PT Gidion Jaya

Gambar PT Gidion Jaya Posisi HRGA (HR - General Admin)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRGA (HR - General Admin) di tempat usaha PT Gidion Jaya untuk domisili Jawa Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.600.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Gidion Jaya
Posisi Hrga
Tempat Jawa Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

TUGAS & TANGGUNGJAWAB

  • Membuat Prosedur dan instruksi kerja berhubungan dengan operasional perusahaan
  • Membuat KPI untuk masing masing divisi
  • Bertanggungjawab hal HR (termasuk absensi, payroll, BPJS, KPI, PPH 21, SP, Kontrak Kerja, training, penilaian dll)
  • Bertanggungajawab atas urusan legalitas / perizinan termasuk pelaporan berkala kondisi perushaan.
  • Bertanggungjawab atas keperluan kantor dan pengelolaan petty kas
  • Melakukan pengarsiapan dokumen, input data, penyiapan laporan dan pengumpulan data. dll
  • Membantu administrasi dokumen pembelian penjualan dan pajak
  • Membantu administrasi dokumen pergudangan (termasuk kartu stok, surat jalan, work order, stok take dll)
  • Mengadmin data pelanggan dan surat pesanan serta faktur penjualan yang ditandatangani pelanggan
  • Berkomunikasi / berurusan atas nama perusahaan dengan pihak ketiga / DINAS (termasuk telpon, email, pertemuan, lisan, surat-menyurat)
  • Bersedia mengkuti atau memberikan training sesuai kebijakan perushaan.
  • Tugas administrasi lain untuk mengsupport operasional perusahaan sesuai SOP / Peraturan Perusahaan.

PERSYARATAN

  • Min 2 thn pengalaman kerja di jabatan yang sama (usia <35 maks)
  • Minimal D1 jurusan apapun (diutamakan finance/ akutansi / pajak)
  • Wajib Komputer MS Word/Excel/Internet+accurate
  • Bisa kerja cepat, displin, teliti, tanggungjawab, initiatif, sensitif terhadap dateline dan super komunikatif.
  • Memiliki kendaraan sendiri

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Alamat PT. GIDION JAYA, Jl. Tambaksawah Industri No.E6, Jabon, Tambaksawah, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT GIDION JAYA memasuki industri distribusi obat-obatan dan alat kesehatan sebagai Pedagang Besar Farmasi dengan milik lokal 100% di Kota Ambon, Maluku. Sejak tahun 1996, PT GIDION JAYA sudah berkembang untuk melayani pelanggan reseller maupun konsumen pemerintah dan juga swasta di selurah daerah Indonesia Timur melalui jaringan distribusi yang luas dan kemitraan yang kuat.

Di PT GIDION JAYA terdapat 8 divisi kerja dengan jumlah staff administrasi dan teknis sekitar 100 orang secara total. Setiap karyawan, sebagai anggota dari keluarga besar di PT GIDION JAYA, diberikan kesempatan untuk training dan mendalami area kerja sesuai dengan kemampuan dan keingininan masing-masing.

Dengan fasilitas gudang pusat sebesar 1800m2 di tengah Kota Ambon, beserta dengan cabang-cabang dan affiliasi apotek yang lain, PT GIDION JAYA sudah memenuhi standar industri dan juga standar yang diwajibkan Kementerian Kesehatan terutama CDOB dan CDAKB. Dengan pengalaman di industri farmasi dan alat kesehatan selama sekitar 20 tahun, PT GIDION JAYA sentiasa memegang pada visi perusahaan yaitu – …”Harus memberikan servis yang beragam, berkualitas tinggi dan terbaik untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan gaya hidup masyarakat!”… Dengan dukungan dari pertumbuhan yang meningkat setiap tahun, beserta manejemen dan para staf yang progresif dan kuat, dengan juga pengendalian kemitraan yang baik, PT GIDION JAYA berhasil muncul sebagai pimpinan pasar di daerahnya.

Info Perusahaan

  • Industri: BioTeknologi/Farmasi/Riset klinik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 17 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Performance Bonus, Seragam Perusahaan, Senin-Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur