Lowongan Kerja Badung Posisi Hrga Coordinator di PT Tabu Life International

Gambar PT Tabu Life International Posisi HRGA Coordinator
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi HRGA Coordinator di perusahaan PT Tabu Life International untuk domisili Badung & Bali atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 6.100.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Tabu Life International
Posisi Hrga Coordinator
Tempat Badung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

Kami sedang mencari Koordinator HRD untuk bekerja di kantor kami di Bali. Tabu Design adalah perusahaan dengan kompetensi inti dalam desain dan produksi furnitur high-end untuk wholesale dan hospitality projects di seluruh dunia.

https://tabudesign.asia/

https://www.instagram.com/tabudesign/

https://www.facebook.com/TabuDesign/

https://www.youtube.com/@TabuDesign

https://www.linkedin.com/company/tabu-design

Job Description:

  • Mengelola, mengawasi, dan mengimplementasikan kebijakan-kebijakan perusahaan yang telah diputuskan oleh Direksi
  • Melakukan perencanaan, pengaturan, serta memantau setiap aktivitas dan tindakan dari bagian HR.
  • Melakukan proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan, mulai dari pemasangan iklan lowongan kerja, seleksi, wawancara, sampai penerimaan calon karyawan
  • Melakukan appraisal pekerja, evaluasi serta pengembangan karyawan sesuai kebutuhan Perusahaan, termasuk memberikan/menyediakan Pelatihan, Promosi, Demosi, Mutasi, reward, punishment, remunerasi, dan kompensasi
  • Memastikan karyawan telah terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan dan Memastikan/ Mengelola portal Edabu System dan SIPP System tidak ada keterlambatan pembayaran
  • Supervisi dan koordinasi kepada Tim HR terkait administrasi karyawan seperti, laporan absen, cuti, jadwal kerja, lembur, karyawan join & resign
  • Memastikan Administrasi HR berjalan dengan baik dan telah terinput di System ERP, serta memastikan kelengkapan database seluruh karyawan
  • Melakukan proses penggajian karyawan bulanan dan membuat laporan turnover karyawan
  • Membuat serta merevisi deskripsi tugas (Job Desc) dari masing-masing karyawan sesuai arahan dan kebijakan Direksi/ Department Head
  • Membuat, memperbarui, dan menerapkan standar operasional prosedur (SOP) perusahaan beserta yang terkait dengan SDM, seperti prosedur resign, cuti, dll
  • Membuat dan memperbaharui Perjanjian Kerja karyawan (PKWT dan Permanent) disesuaikan dengan regulasi pemerintah yang berlaku, dan telah terupload di System ERP
  • Mengelola, meninjau, menerapkan peraturan umum terkait Hukum Ketenagakerjaan Indonesia dan memastikan kepatuhan hukum
  • Membuat/memperbaharui Peraturan Perusahaan dan mendaftarkan ke Dinas Tenaga Kerja (per 2 tahun), serta memastikan Peraturan Perusahaan dijalankan dengan baik di lingkungan pekerja
  • Mengelola website/portal WLKP (Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan) dan melaporkan secara berkala
  • Membuat dan mendaftarkan Lembaga Kerjasama (LKS) Bipartit Perusahaan ke Dinas Tenaga Kerja dan membuat laporan bulanan Bipartit, sebagai syarat legalitas tenagakerja di perusahaan
  • Mengurus Izin Kerja untuk Tenaga Kerja Asing, mulai dari RPTKA, IMTA, Visa off short dan Izin tinggal di Indonesia (KITAS/KITAP)
  • Mengarsipkan dan memonitor masa berlaku seluruh dokumen perijinan Perusahaan
  • Melaksanakan instruksi dari Perusahaan, sesuai dengan bidang pekerjaan

Job Requirements:

  • Pendidikan minimal D3 / S1 di bidang terkait.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang HRD.
  • Familiar dengan undang-undang dan peraturan ketenagakerjaan di Indonesia.
  • Terampil dalam penggunaan Microsoft Office (Word, Excel, Power Point).
  • Berpengalaman dalam penggunaan sistem ERP (SAP/Odoo/lain).
  • Keterampilan komunikasi dan kerja tim yang baik.
  • Mampu memimpin dan mengkoordinasikan tim.
  • Berdomisili di Bali atau siap relokasi ke Bali.
  • Lancar berbahasa Inggris, lisan dan tertulis.

 

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Badung
Alamat Tabu Design, Jl. Muding Indah XIII No.88, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung Regency, Bali 80361, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Who is TABU?

TABU design is based in Surakarta (Solo City) with a factory area of 600 M2. Our marketing office is in Bali with a total team of over 20 export, procuring and expedition staff dedicated to arrange our clients needs. After more than 12 years developing sourcing and quality control for importers and wholesalers, we founded TABU life in 2005 to fill the gap for a well developed and commercial product, fabricated under restrict quality specifications.

Beside our own collections, at TABU we are ready to be with you and develop your furniture line, call it your own collection for wholesale distribution or the realization of your dream house. We will be happy to bring your ideas into reality and help you not only with the design and productions but with the logistics for gathering and delivering your project. We believe in partnership, that is why we have our associates in different countries with whom we work in exclusive basis.

Call us and we will be happy to let you know the possible developments in your country area. Check us up for updates, we live in a continuous creative process that we will bring to this web presentation.

Info Perusahaan

  • Industri: Seni/Desain/Fashion
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali