Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Posisi Hrga Coordinator di PT. PAGATAN USAHA MAKMUR

Gambar PT. PAGATAN USAHA MAKMUR Posisi HRGA COORDINATOR
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRGA COORDINATOR di tempat usaha PT. PAGATAN USAHA MAKMUR untuk domisili Kalimantan Tengah dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT. PAGATAN USAHA MAKMUR
Posisi Hrga Coordinator
Tempat Kalimantan Tengah
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)

Job Description :

  • Membantu Project Manager mengelola sumbe rdaya manusia yang dibutuhkan dan atau bekerja di Perusahaan, antara lain: rekrutmen, pengelolaan data karyawan, menyiapkan penilaian kinerja karyawan, pemenuhan hak-hak karyawan, training dan administrasi HR & GA lainnya.
  • Membantu Project Manager mengelola inventaris milik Perusahaan, antara lain mengelola data inventaris, termasuk menyimpan dan memelihara inventaris milik perusahaan.
  • Bertanggung jawab memelihara hubungan industrial yang baik dengan seluruh karyawan dan menjalin komunikasi dengan pemangku kepentingan yang terkait dengan operasional perusahaan serta mengurus perizinan yang relevan dengan Usaha perusahaan.
  • Bertanggung jawab memelihara dan menyimpan seluruh arsip dokumen baik yang asli dan/atau salinan milik Perusahaan.
  • Bertanggung jawab menyiapkan, menyediakan kebutuhan operasional perusahaan (barang maupun jasa yang dibutuhkan)
  • Bertanggung jawab membuat perencanaan program/ kegiatan mingguan, bulanan serta tahunan dalam bidang HR & GA
  • Bertanggung jawab menyiapkan dan menyampaikan laporan yang wajib dibuat oleh perusahaan berdasarkan kebijakan perusahaan dan atau perizinan yang dimiliki oleh perusahaan kepada pemangku kepentingan.
  • Memfasilitasi upaya peningkatan kualitas SDM melalui pelatihan yang relevan dengan kebutuhan karyawan.

Requirement : 

  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan.
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang HR & GA dengan posisi sebagai koordinator.
  • Memiliki sertifikat terkait HR dari BNSP
  • Memiliki pengetahuan terkait peraturan perundang undangan, terutama dalam bidang ketenaga kerjaan dan bidang usaha perusahaan.
  • Mempunyai kemampuan membuat perjanjian dengan institusi maupun dengan perorangan
  • Mempunyai leadership dan analitik yang baik
  • Memiliki kemampuan bernegosiasi
  • Dapat berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tertulis.

Persyaratan Lain :

  • Mampu mengendarai sepeda motor dan memiliki SIM C.
  • Mampu bekerja di dalam tim maupun mandiri.
  • Jujur, disiplin dan inovatif.
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan inisiatif untuk menyelesaikan target pekerjaan.
  • Bersedia ditempatkan dan bekerja di site PT PUM (di wilayah Kabupaten Katingan & Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah).

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Tengah
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Pagatan Usaha Makmur merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri perdagangan dan distribusi produk elektronik terkemuka di Indonesia. Dengan komitmen yang teguh untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, perusahaan ini telah membangun reputasi yang solid dan terpercaya selama bertahun-tahun. Keunggulan PT. Pagatan Usaha Makmur terletak pada kualitas produk yang ditawarkan serta pelayanan yang ramah dan profesional kepada setiap pelanggan.

Dengan tim yang berpengalaman dan dedikasi tinggi, PT. Pagatan Usaha Makmur terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang. Selain itu, perusahaan ini juga aktif dalam kegiatan sosial dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar. Dengan fokus pada kepuasan pelanggan dan integritas dalam setiap transaksi, PT. Pagatan Usaha Makmur siap menjadi mitra terpercaya bagi segala kebutuhan produk elektronik di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Tengah