Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Hrga Assistant Manager di PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia

Gambar PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia Posisi HRGA Assistant Manager
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi HRGA Assistant Manager di kantor PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan ialah Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 10.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia
Posisi Hrga Assistant Manager
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 10.075.000
Gaji Max Rp. 15.075.000

PERSOLKELLY Indonesia is currently assisting one of our clients, a Japanese Distributor company in South Jakarta – Wijaya to fill a position as HR Assistant Manager. Please find the informations below:

Job descriptions:

  • Supports the HR Manager in overseeing the daily operations of the human resources department.
  • Managing recruitment & onboarding, employee engagement, training development, industrial relations, HR Administration, and HR policy & compliance implementation within the company.
  • Ensures that HR practices align with the organization’s strategic goals and labour regulations
  • Assist HR Manager to develop and manage effective industrial relations strategies (ensuring compliance with labour regulations, facilitating communication between management and employees, and handling disputes and negotiations).
  • Any other tasks / projects that may be assigned from time to time
     

Requirements:

  • Bachelor Degree 
  • Proven experience as an HR Assistant Manager or Manager, preferably 5 years of experience in a managerial or supervisory capacity.
  • Fluent in English both oral and written.
  • Strong understanding of HR principles, practices, and procedure.
  • In-depth knowledge of labor laws and government regulations.
  • Strong negotiation and mediation skills.
  • Excellent communication and interpersonal skills.
  • Can join less than a month is preferable

Salary: Maximum 15.000.000 
Benefit: BPJS, PPH21 provide by company, THR, Bonus

 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PERSOLKELLY is one of the largest recruitment companies in Asia Pacific providing comprehensive end-to-end workforce solutions to clients.

Headquartered in Singapore, the company was established in 2016 and is a joint venture between Kelly Services, Inc. and affiliates of PERSOL HOLDINGS Co. Ltd.

Today, PERSOLKELLY operates more than 45 offices across 13 markets including Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, New Zealand, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, and Vietnam.

For more information, please visit ww.persolkelly.com

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta