Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Hrd Staff di PT MAKMUR BERKAT SOLUSI

Gambar PT MAKMUR BERKAT SOLUSI Posisi HRD Staff
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRD Staff di perusahaan PT MAKMUR BERKAT SOLUSI untuk kota/kab Jakarta Utara atau sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan yang PT kami butuhkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 6.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT MAKMUR BERKAT SOLUSI
Posisi Hrd Staff
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 6.000.000

Kualifikasi: 

  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 (tidak sedang kuliah)  
  3. Berpengalaman sebagai HR & GA, minimal 2 tahun, 
  4. Berpengalaman di industri logistik adalah nilai tambah.
  5. Memahami UU Ketenagakerjaan dan hal-hal yang berkaitan dengan HR & GA  
  6. Memiliki loyalitas tinggi & terbiasa bekerja dengan orientasi target
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Memiliki kemampuan problem solving

Job Desc

  1. Melakukan pengawasan terhadap SDM Perusahaan, merencanakan langkah selanjutnya yang akan diambil guna mengembangkan perusahaan, menangani pengembangan kualitas dan karir, serta mengurus dan mengatur administrasi sumber daya perusahaan
  2. Bertanggung jawab atas kegiatan seperti transisi, seleksi karyawan, demosi, dan promosi sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  3. Menyusun peraturan seperti job deskripsi untuk karyawan, SOP, hingga kegiatan training yang ditujukan untuk karyawan
  4. Menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang dapat bermanfaat dalam peningkatan keakraban dari semua karyawan termasuk juga memotivasi karyawan agar bekerja lebih optimal
  5. Menjadi penanggung jawab apabila ada perekrutan karyawan baru di perusahaan tersebut. Dimulai dari pengumuman pencarian karyawan hingga pengambilan hasil akhir, HRD harus bisa mempertanggung jawabkannya

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

The business sector uses logistics as a term to describe the efficient flow and . Coordinating the movement of supplies and materials is now a globalized process. The supply chain is a vital part of storage of goods from origin to consumerthatmay include transportation, shipping, receiving, storage, and management of all that includinginformation, transportation, inventory, warehousing, material handling, packaging, disposal, and security within the business sector.PT Makmur Berkat Solusi is privately owned company established in 2016. MBS offers full range of conceptualization, designing and implementation operational ofsupply chain services to different industries. Well-organized worldwide partner network enables company to offerOur vision are to become worldwide logistics and supply chain management company. We do plans, implements, and controls the movement and storage of goods, services or information within a supply chain and between the points of origin and consumption.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta