Lowongan Kerja Sumatera Utara Posisi Hrd Staff di PT ANEKA BINTANG SEJATI LABELINDO

Gambar PT ANEKA BINTANG SEJATI LABELINDO Posisi HRD STAFF
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi HRD STAFF di kantor PT ANEKA BINTANG SEJATI LABELINDO untuk domisili Sumatera Utara serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Hrd Staff
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Melaksanakan keseluruhan aktivits personalia yang meliputi rekap absensi cuti dan lembur
  • Melakukan kegiatan administrasi dan dokumentasi terhadap proses kepegawaian meliputi : Karyawan Baru, Promosi, Mutasi, Demosi dan Pemutusan hubungan kerja.
  • Memonitoring kontrak kerja karyawan dan update untuk kontrak lanjutan
  • Melaporkan data keluar / masuk karyawan di sistem BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bertanggung jawab perhitungan lembur dan payroll
  • Membuat dan mengupdate Jobdesc dan SOP

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 
  • Usia maksimal 40 tahun 
  • Pengalaman Staff HRD Min 2 tahun 
  • Menguasai UU Ketenagakerjaan 
  • Memiliki Skill HRD Mulai dari proses perekrutan , training analisa kerja hingga pemutusan hubungan kerja 
  • Mampu mengoperasikan Program HRIS, Google Workspace dan Acccurate 

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Melaksanakan keseluruhan aktivits personalia yang meliputi rekap absensi cuti dan lembur
  • Melakukan kegiatan administrasi dan dokumentasi terhadap proses kepegawaian meliputi : Karyawan Baru, Promosi, Mutasi, Demosi dan Pemutusan hubungan kerja.
  • Memonitoring kontrak kerja karyawan dan update untuk kontrak lanjutan
  • Melaporkan data keluar / masuk karyawan di sistem BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bertanggung jawab perhitungan lembur dan payroll
  • Membuat dan mengupdate Jobdesc dan SOP

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 
  • Usia maksimal 40 tahun 
  • Pengalaman Staff HRD Min 2 tahun 
  • Menguasai UU Ketenagakerjaan 
  • Memiliki Skill HRD Mulai dari proses perekrutan , training analisa kerja hingga pemutusan hubungan kerja 
  • Mampu mengoperasikan Program HRIS, Google Workspace dan Accurate 

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: