Lowongan Kerja Badung Posisi Hrd di SAIDOV

Gambar SAIDOV Posisi HRD
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem kontrak untuk posisi HRD di kantor SAIDOV untuk kota/kab Badung & Bali atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan SAIDOV
Posisi Hrd
Tempat Badung
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Qualifications

  • Bachelor degree of Psychology / Human Resource or equivalent
  • Fresh graduate are very welcome to apply
  • Having minimum 1 years experience as an HR staff will be advantage
  • Strong in leadership and communication

Responsibilities

• Develop and implement effective recruitment strategies to attract top-tier talent.
• Conduct interviews and collaborate with department heads to make informed hiring decisions.
• Foster a positive workplace culture through employee engagement initiatives.
• Address employee concerns and conflicts, promoting open communication.
• Oversee KPI processes to ensure fair and constructive feedback.
• Implement performance improvement plans when necessary.
• Manage employee benefits programs, ensuring competitive and attractive offerings.
• Collaborate with external partners to optimize benefit packages.
• Prepare regular reports for senior management.
• Maintain accurate employee records 
• Handle administrative tasks related to HR processes.

Location: Badung, Bali

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Badung
Alamat Sempidi, Mengwi, Badung Regency, Bali, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali