Lowongan Kerja Surabaya Posisi Hrd Manager di PT Karya Sejati Makmur

Gambar PT Karya Sejati Makmur Posisi HRD MANAGER
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRD MANAGER di tempat usaha PT Karya Sejati Makmur untuk daerah Surabaya serta sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 8.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Karya Sejati Makmur
Posisi Hrd Manager
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 8.000.000
Gaji Max Rp. 15.000.000

Memimpin divisi HR meliputi Recruitment, Personalia, Payroll, Comben, GA & Legal, Tegas dan result oriented serta memastikan KPI seluruh posisi tercapai.

Kualifikasi :

  1. Minimal S1 Semua jurusan (Hukum/ Psikologi/ MSDM diutamakan)
  2. Wajib memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai HR GA Manager di perusahaan Business to Business(B2B)
  3. Memantau pelaksanaan dan mengkoordinasikan seluruh aktivitas serta fungsi HR – GA
  4. Menguasai pengetahuan dan pengalaman langsung dalam IR/ER, Payroll/Comben, Legal, GA, OD, dan Recruitment (KPI, appraisal, K3, Reward punishment)
  5. Wajib menguasai hukum perusahaan dan UU ketenagakerjaan
  6. Terbiasa dan menguasai alur penyelesaian masalah hukum baik secara internal maupun eksternal (Hubungan Industrial)
  7. Memiliki pengalaman dan kemampuan pengelolaan data karyawan melalui aplikasi Human Resources Integrated System (HRIS)
  8. Siap di tempatkan di SURABAYA Jawa Timur

Deskripsi:

  1. Merencakanan, mengembangkan, dan mengimplementasikan strategi pengelolaan dan pengembangan Sumber daya manusia (perekrutan, pemilihan kebijakan, kedisiplinan, konseling, kontrak kerja, upah, serta kultur dan pengembangan sikap dan moral kerja)
  2. Menetapkan, memastikan dan memelihara sistem yang berjalan serta melakukan evaluasi kompetensi dari masing-masing departemen/divisi untuk mengukur aspek-aspek pengembangan yang dibutuhkan.
  3. Memonitor, mengukur dan melaporkan tentang permasalahan, peluang, rencana pengembangan yang berhubungan dengan SDM, dan pencapaiannya dalam skala waktu dan bentuk / format yang sudah disepakati.
  4. Memastikan setiap aktivitas management sesuai dengan Aturan perusahaan maupun Peraturan Pemerintah
  5. Mempertahankan struktur kerja yang sudah ada dengan selalu melakukan pembaharuan terhadap deskripsi pekerjaan pada setiap jabatan
  6. Melakukan analisa terhadap segala kebijakan dan prosedur yang hendaknya sesuai dengan hukum ketenagakerjaan yang berlaku dan memastikan bahwa semua jajaran terutama jajaran manager mengetahui bila ada perubahan dalam hukum ini.
  7. Memberikan saran kepada komisaris yang berkaitan erat dengan bidang manajemen dan pengembangan SDM yang ada di perusahaan.
  8. Penanganan masalah Hubungan Industrial

Benefit:

1.     Gaji 8-15jt.

2.     Jenjang Karir.

3.     Jaminan Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

4.     Status Pegawai Kontrak hingga Tetap

5.     Outbound &Trip Luar Negeri.

6.     Pelatihan Kompetensi (Seminar, Workshop, Certification, Books, etc).

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Karya Sejati Makmur merupakan perusahan penyedia jasa service yang berpusat di Surabaya, Kami telah menyalurkan banyak tenaga kerja ke seluruh wilayah Indonesia. Jasa yang kami sediakan adalah jasa kebersihan, jasa keamanan, jasa administrasi, dan masih banyak lagi. Kami berkomitmen untuk menyediakan tenaga kerja yang berintegritas, cekatan, konstan dan tidak pernah berhenti untuk terus menjadi sempurna, fokus pada klien , serta pantang menyerah (ulet). Seluruh manajemen yang ada didalam perusahaan juga sudah tersistematis dengan menggunakan IT management system.

PT Karya Sejati Makmur sangat mensupport pengembangan kompetensi serta kesejahteraan psikologis karyawan seperti keikutsertaan dalam Pelatihan Kompetensi (Seminar, Workshop, Certification, Books, etc), Kami juga menyediakan perpustakaan dan juga lounge untuk membangun lingkungan kerja yang kondusif dan membuat karyawan bisa terus berkembang. PT Karya Sejati Makmur menyediakan fasilitas seperti Lapangan badminton, meja pingpong, Fun Bike, Gathering, Outbound, serta trip ke Luar negeri.

Adapun cara untuk bergabung dengan kami yakni dengan mengisi applicant online (https://applicant.pt-ksm.web.id) hanya pelamar yang sesuai dengan kualifikasi kami yang akan kami proses.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 14 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Jenjang Karir, BPJS, Status Pegawai Tetap, Trip Luar Negeri, Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur