Lowongan Kerja South Tangerang Posisi Hrd & Legal di ARKCO GROUP INDONESIA

Gambar ARKCO GROUP INDONESIA Posisi HRD & Legal
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRD & Legal di kantor ARKCO GROUP INDONESIA untuk domisili South Tangerang & Banten atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Penjualan Komersil, Penyewaan & Manajemen Properti (Real Estat & Properti) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan ARKCO GROUP INDONESIA
Posisi Hrd Legal
Tempat South Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan Komersil, Penyewaan & Manajemen Properti (Real Estat & Properti)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

1. HRD (Human Resource Development):

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi, Manajemen SDM, atau jurusan terkait.
  • Pengalaman kerja minimal 3-5 tahun di bidang HRD, lebih disukai di industri properti atau sewa menyewa.
  • Memahami undang-undang ketenagakerjaan dan peraturan terkait HR.
  • Kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja secara multitasking.
  • Memiliki kemampuan leadership dan analisa yang kuat.
  • Mampu menggunakan sistem HRIS dan software terkait HR lainnya.
  • Memiliki pengetahuan tentang pengelolaan fasilitas kantor, termasuk perawatan gedung dan pengelolaan aset.
  • Kemampuan dalam negosiasi dan koordinasi dengan vendor atau pihak ketiga.
  • Mampu bekerja secara detail, terstruktur, dan memiliki kemampuan problem solving yang baik.

Tanggung Jawab:

  • Mengelola proses rekrutmen, onboarding, dan offboarding karyawan.
  • Menyusun dan mengimplementasikan kebijakan SDM, termasuk pengembangan pelatihan dan evaluasi kinerja.
  • Menangani administrasi karyawan, seperti kontrak kerja, payroll, dan kesejahteraan karyawan.
  • Mengelola hubungan karyawan dan menangani keluhan serta konflik di tempat kerja.
  • Menyusun laporan terkait HR dan melakukan analisis data karyawan.
  • Mengelola kebutuhan operasional kantor, termasuk fasilitas dan perlengkapan kerja.
  • Mengatur dan mengawasi kebersihan, keamanan, dan kenyamanan lingkungan kerja.
  • Melakukan koordinasi dengan vendor terkait perawatan gedung dan kebutuhan kantor.
  • Menyusun anggaran dan laporan pengeluaran terkait GA.
  • Menangani administrasi perizinan dan pengelolaan aset perusahaan.

2. Legal Property Development (Sewa Menyewa):

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Hukum, dengan lisensi advokat atau memiliki pengalaman di bidang legal properti.
  • Pengalaman kerja minimal 3-5 tahun di bidang legal properti, khususnya dalam sewa menyewa.
  • Memahami hukum properti, perjanjian sewa, IMB, sertifikat tanah, dan regulasi terkait.
  • Kemampuan dalam menyusun dan mereview perjanjian serta dokumen legal lainnya.
  • Memiliki kemampuan analisa hukum yang kuat dan teliti dalam meninjau dokumen legal.
  • Komunikatif dan mampu memberikan nasihat hukum yang tepat kepada manajemen dan departemen terkait.

Tanggung Jawab:

  • Menyusun, mereview, dan mengelola perjanjian sewa menyewa dan dokumen hukum lainnya.
  • Memberikan konsultasi hukum terkait properti dan sewa menyewa kepada departemen lain.
  • Mengelola perizinan terkait properti dan memastikan kepatuhan terhadap regulasi yang berlaku.
  • Menangani sengketa hukum terkait properti, baik internal maupun eksternal.
  • Menyusun laporan hukum secara berkala dan memastikan seluruh dokumentasi legal tertata dengan baik.

Posisi ini membutuhkan individu yang berkompeten di bidang masing-masing, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dan mampu bekerja sama dalam tim untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota South Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan pengalaman selama dua dekade di berbagai bisnis di Indonesia dan luar negeri, Arkco Group Indonesia telah menjadi nama tepercaya di skala global.

Arkco Group Indonesia didirikan pada tahun 1995 dengan nama Elegant Group.

Berkantor pusat di Dubai, Uni Emirat Arab, Arkco Group Indonesia terlibat dalam berbagai industri seperti industri tekstil dan garmen, perbankan, perdagangan barang dan ritel, perdagangan komoditas, asuransi, dan pengembangan properti di beberapa negara Asia.

Di Indonesia, Arkco Group Indonesia mengoperasikan bisnis dalam perdagangan komoditas, dan pengembangan properti. Arkco Group Indonesia terus berupaya untuk melakukan inovasi, mengejar praktik bisnis baru dan berkelanjutan di seluruh dunia dan mengukuhkan namanya sebagai salah satu nama yang paling dihormati dalam bisnis.

PENGUMUMAN PENTING:

  • Arkco Group Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • Arkco Group Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Arkco Group Indonesia (PT. Arkco Mega Raya)

Info Perusahaan

  • Industri: Pertambangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Trip
  • Lokasi: Alam Sutera
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten