Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Hrd & Ga Staff di PT Petroflexx Prima Daya

Gambar PT Petroflexx Prima Daya Posisi HRD & GA  STAFF
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRD & GA STAFF di perusahaan PT Petroflexx Prima Daya untuk domisili Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk persyaratan yang kami inginkan ialah minimum Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Petroflexx Prima Daya
Posisi Hrd & Ga Staff
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

We are a National Gas Company with expanding new projects plan.

To support our current and upcoming business development, we are inviting qualified and highly motivated professionals to fill the following position:

HRD & GA STAFF

Requirements:

  • Maximum 28 years old
  • Minimum Bachelor Degree (S1) Majoring Psychology (preferred)
  • Having experience in the same field at least 2 years
  • Having knowledge and familiar with employee database, and payroll system
  • Have a strong knowledge of Employee Salary Calculation, TAX / PPh 21, BPJS, Training and any regulation of Employee benefits
  • Having knowledge and experience in General Affairs
  • Having experience to handle Audit ISO 9001, 14001, 37001, 45001
  • Honest, self discipline, self motivation, responsible and able to keep Company Confidentiality
  • Have a good analytical skills, teamwork and strong interpersonal
  • Good performance, strong communication skill & high self confidence
  • High level to operate computer: Ms. Office, power point, outlook, internet, etc
  • Ability to perform under pressure environment and tight constrains

Detail of Duties:

  • Responsibility to recruitment process (admin Process, Interview, Psikotest)
  • Responsibility to training process (create training need analysis, searching of trainer, searching of provider, implementation training, evaluation training, annual training plan
  • Responsibility and prepare performance appraisal of employees (annual of temporary)
  • Responsibility to personal administration as monitoring up-date/ probation employee status, prepare working agreement (PKWT)
  • Responsibility to Audit ISO 9001, 14001, 37001, 45001
  • Make a Results of Attendance Recap and annual leave to Manager, Daily & Monthly Reports, And Analyze Attendance in Accordance with the Absences
  • Collect timesheet from site
  • Make timesheet for non staff staff overtime, and calculate overtime manually
  • Handle Salary Calculation with system Transform
  • Handle TAX / PPH 21, and BPJS Regulation
  • Update and record employee database
  • Record annual leaves, and Medical Claim
  • Handle General Affairs

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami. Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan. Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun. Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat