Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Hrd & Ga di PT Megah Pita Indonesia

Gambar PT Megah Pita Indonesia Posisi HRD & GA
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi HRD & GA di tempat usaha PT Megah Pita Indonesia untuk daerah Jakarta Utara dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan kualifikasi yang perusahaan kami inginkan adalah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Menurut dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 7.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Megah Pita Indonesia
Posisi Hrd & Ga
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 7.000.000

Deskripsi PekerjaanKualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 – (Jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia/Psikologi/Hukum)
  • Usia maksimal 38 tahun.
  • Pengalaman: Minimal 3-4 tahun di bidang HRD di industri manufacturing 
  • Memiliki keahlian: Rekrutmen, komunikasi yang baik; memimpin dengan baik; dan strategi dalam POSDC (Planning, Organizing, Staffing, Directing, & Controlling)
  • Terbiasa menyiapkan Laporan: Gaji (PPh 21) dan kebutuhan HRD lainnya.
  • Memiliki pengetahuan mengenai UU Ketenagakerjaan & Aturan lainnya yang berkaitan dengan kegiatan/proses yang seharusnya dilakukan.
  • Memiliki kemampuan melaksanakan dan mengelola kepesertaan BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan, serta pengetahuan dan skill dalam manajemen aset gedung , perkantoran, termasuk furniture.

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Bertanggung jawab mengelola dan selalu mengembangkan SDM (proses rekrutmen) dalam hal perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan beserta dengan hal yang berhubungan dengan absensi karyawan, perhitungan gaji, lembur dan lain-lain.
  • Mampu membuat strategi compensation & benefit, grading system, job evaluation, desain struktur gaji dan kontrak kerja serta memperbaharui masa berlakunya kontrak kerja.
  • Membuat sistem HR yang efektif dan efisien (SOP, Jobs description, dan sebagainya).
  • Melakukan Kegiatan / pekerjaan lainnya yang berhubungan dengan bagian HRD dan GA seperti; 
  • menginput dan menghitung BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan secara akurat. 
  • mengawasi dan bertanggung jawab terhadap kebersihan area perusahaan dan melakukan pengontrolan kepada OB (Cleaning Service), Security, dan Driver. 
  • memproses semua dokumen yang berhubungan dengan General Affairs sebelum diteruskan ke atasan masing-masing.
  • bertanggungjawab terhadap pemeliharaan gedung kantor dan kebutuhan operasional termasuk AC, alat komunikasi (Telp, Fax, data internet perusahaan) agar berjalan dengan baik.
  • Menegakkan aturan yang telah ditentukan oleh perusahaan dan melaksanakan perintah atasan atau atasan diatasnya.
  • Melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara sempurna.

Informasi Tambahan :

  • Full Time (3 bulan masa percobaan atau probation period).
  • Work from office (WFO), lokasi di Sunter.
  • BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan
  • THR (1 bulan gaji setelah 1 tahun bekerja, jika kurang dari 1 tahun, maka akan di pro-rate).

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat Jl. Indo Karya 4 No.7, Papanggo, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14340, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Career Growth; Performance review leads to promotion.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT MEGAH PITA INDONESIA was established in 1993 located in Jakarta. We Started as the importer, exporter & distributor of all kind of adhesive for both consumers and industrial use. Our Products are: OPP Packaging Tape, Double Sided Tape, Kraft Paper Tape, PVC Electrical Tape, Surface Protection Tape, Cloth Tape, Aluminium Tape, and Specialty Tapes for industry.

It is now a well known company in adhesive tape in Indonesia and expanding worldwide. We have gained our reputable name by providing our clients with only quality products at a very competitive price. We have an excellent distribution network covering the whole Indonesia of most major cities and the Asia Pacific regions.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Sunter
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta