Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Hr Supervisor di PT Integrasi Konsultan Indonesia

Gambar PT Integrasi Konsultan Indonesia Posisi HR Supervisor
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi HR Supervisor di perusahaan PT Integrasi Konsultan Indonesia untuk kota/kab Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami inginkan ialah minimal Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Integrasi Konsultan Indonesia
Posisi Hr Supervisor
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan:

  • Membuat sistem SDM yang efektif dan efisien, misalnya dengan membuat SOP, KPI, Job Description, Training, Analisa beban kerja dan Development System.
  • Bertanggung jawab atas proses rekrutmen karyawan, mulai dari mencari calon kandidat, wawancara, kandidat hingga seleksi akhir.
  • Pemahaman yang mendalam tentang undang-undang dan peraturan ketenagakerjaan.
  • Melakukan seleksi, promosi, mutasi dan demosi terhadap pegawai yang dianggap perlu.
  • Melaksanakan pembinaan, pelatihan, dan kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan kemampuan mental, potensi mental, keterampilan, dan pengetahuan karyawan yang sesuai dengan standar perusahaan.
  • Bertanggung jawab atas absensi karyawan, perhitungan gaji, bonus, tunjangan, mengelola dan menghitung BPJS dan asuransi lainnya.
  • Membuat kontrak kerja dan memperbaharui masa berlaku kontrak kerja.
  • Melakukan tindakan disipliner terhadap karyawan yang melanggar peraturan atau kebijakan perusahaan
  • Melakukan sesi coaching kepada karyawan saat dibutuhkan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 
  • Minimal pengalaman kerja 3 tahun.
  • Profesional dan memiliki keinginan untuk selalu bertumbuh dan mencapai pencapaian yang lebih baik.
  • Memiliki jiwa yang dinamis dan baik hati, tegas, optimis, dan memiliki motivasi diri yang tinggi.
  • Mampu bekerja secara individu atau dalam tim dan di bawah kondisi tekanan.
  • Komunikasi yang baik dan menulis dalam bahasa Inggris adalah suatu nilai tambah.

Keuntungan, Tunjangan dan Lain-lain:

  • Gaji Kompetitif
  • BPJS Kesehatan 
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • Jenjang karir

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT. Integrasi Tri Tama Cendekia, Crown Palace Blok C No.18-19, Jalan Dr.Soepomo, RT.7/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tentang Perusahaan :

Kami adalah PT Integrasi Konsultan Indonesia. Melalui website kami isipajak.com membantu wajib pajak Indonesia yang membutuhkan pelayanan konsultan pajak professional.

Visi Perusahaan :

Menjadi perusahaan konsultan pajak yang Amanah, Handal dan Terpercaya.

Misi Perusahaan :

  1. Memberikan pelayanan terbaik pada klien.
  2. Memberikan rasa nyaman, tenang & percaya diri pada klien.
  3. Selalu mengikuti perkembangan (peraturan, strategi dan pengetahuan).
  4. Meningkatkan kesejahteraan pegawai.

Info Perusahaan

  • Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
  • Lokasi: GKM Green Tower
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta