Lowongan Kerja Surabaya Posisi Hr Supervisor di PT Growth Asia

Gambar PT Growth Asia Posisi HR SUPERVISOR
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR SUPERVISOR di tempat usaha PT Growth Asia untuk domisili Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Hubungan Industri & Pegawai (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Growth Asia
Posisi Hr Supervisor
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Hubungan Industri & Pegawai (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Ringkasan Jabatan:

  • Supervisor HR bertanggung jawab untuk memberikan dukungan di area fungsional sumber daya manusia, termasuk perekrutan, ketenagakerjaan, catatan personel, hubungan karyawan dan/atau ketenagakerjaan, evaluasi pekerjaan, administrasi tunjangan, pengembangan karyawan, pelatihan, kesehatan dan keselamatan kerja. 

  • Membantu dalam pengembangan dan penerapan kebijakan dan prosedur sumber daya manusia melalui buklet karyawan, komunikasi, dan/atau rapat; dan menyiapkan laporan sesuai dengan persyaratan perundang-undangan atau kebutuhan perusahaan.

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Membuat dan menegakkan aturan dan prosedur untuk sumber daya manusia (kepatuhan hukum).

  • Bekerja sama dengan General Manager untuk memastikan pemahaman proses dan kebutuhan mereka, yaitu keberhasilan penerapan praktik dan kebijakan SDM, prosedur, dan sistem kerja di seluruh organisasi.

  • Memastikan kebijakan dan prosedur SDM dipertahankan sesuai dengan pembaruan undang-undang yang relevan, dan Buku Pegangan Staf mencerminkan kebijakan dan selalu diperbarui setiap saat.

  • Mengelola kompensasi, tunjangan dan sistem manajemen kinerja, serta program keselamatan kerja.

  • Mengelola proses rekrutmen dan seleksi.

  • Merencanakan dan melaksanakan orientasi karyawan baru untuk menumbuhkan sikap positif terhadap tujuan organisasi.

  • Menyimpan catatan dan menyusun laporan statistik mengenai data terkait personel seperti perekrutan, pemindahan, penilaian kinerja, dan tingkat ketidakhadiran. Menganalisis data dan laporan statistik untuk mengidentifikasi dan menentukan penyebab masalah personel dan mengembangkan rekomendasi untuk perbaikan kebijakan dan praktik personel organisasi.

  • Merencanakan, mengatur, mengarahkan, mengendalikan, atau mengoordinasikan aktivitas personel, pelatihan, atau hubungan ketenagakerjaan dalam organisasi.

  • Menyelidiki dan melaporkan kecelakaan industri.

  • Memberikan bantuan penempatan kembali atau relokasi kepada karyawan yang diberhentikan.

  • Mengawasi layanan fasilitas dalam pemeliharaan untuk aktivitas kantor.

  • Mengatur dan mengawasi aktivitas kantor lainnya (daur ulang, renovasi, dll.).

  • Melaksanakan tugas terkait lainnya yang diberikan untuk memastikan kelancaran dan efektivitas fungsi unit kerja.

Kualifikasi dan Keterampilan :

  • Pendidikan Sarjana Hukum, Psikologi, Manajemen SDM atau yang relevan.

  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dibagian HRD dan General Affair.

  • Terorganisir dan berorientasi pada detail dengan keterampilan analitis yang baik.

  • Pengetahuan tentang prinsip-prinsip manajemen administrasi/kantor termasuk organisasi, alur kerja, pelaporan, dll.

  • Pengetahuan tentang hubungan ketenagakerjaan, kebijakan, dan prosedur.

  • Pengetahuan tentang prinsip, praktik, dan prosedur kesehatan dan keselamatan kerja.

  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang efektif baik internal maupun eksternal.

  • Kemampuan memecahkan masalah dan mengambil keputusan secara cepat.

Lokasi Penempatan :

Pasuruan Industrial Estate Rembang (PIER) 2, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan – Jawa Timur.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Basuki Rahmat No. 100-104
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Growth Asia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi yang telah sukses membawa inovasi dan transformasi digital di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan terkemuka dalam industri ini, PT Growth Asia dikenal dengan reputasi yang solid dan komitmen tinggi terhadap kualitas layanan serta kepuasan pelanggan. Dengan tim yang berkompeten dan berpengalaman, perusahaan ini terus berkembang dan memberikan solusi teknologi terbaik untuk mendukung pertumbuhan bisnis di era digital saat ini.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur