Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Hr Staff di PT PERFECT CONSULTATION SERVICE

Gambar PT PERFECT CONSULTATION SERVICE Posisi HR Staff
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi HR Staff di perusahaan PT PERFECT CONSULTATION SERVICE untuk domisili Jakarta Utara dan sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk syarat yang kita inginkan adalah minimum Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT PERFECT CONSULTATION SERVICE
Posisi Hr Staff
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 10.000.000

Deskripsi pekerjaan:

  1. Bertanggung jawab penuh dalam proses perekrutan karyawan (dari mulai seleksi sampai dengan tahap penerimaan karyawan).
  2. Mampu dalam membuat strategi penggajian karyawan.
  3. Merekap absensi karyawan, cuti tahunan karyawan, lembur, dan lain – lain
  4. Memonitoring kontrak kerja karyawan
  5. Melakukan pekerjaan yang ditugaskan oleh HR Manager

Kualifikasi:

1.Memiliki pengalaman dalam bidang HR minimal 2 tahun

2.Rapi, teliti, aktif & terbiasa multitasking

3.Komunikatif

4.Memiliki kemampuan administrasi yang baik

5.Mampu mengoperasikan Ms.Office

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat Gold Coast Office, Eiffel Tower, Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Perfect Consultation Service established in 2017 . Our company focuses on providing one-stop enterprise consultation services for enterprises or individuals who is going to Indonesia. After more than 5 years of hard work and development, we have provided services for more than hundreds of companies and Thousands of people have provided corporate services. Our company has an excellent reputation in the Indonesian business circle for its high-quality, professional and responsible service quality.

.

Info Perusahaan

  • Industri: Travel/Pariwisata
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta