Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Hr Specialist di PT Leads Property Services Indonesia

Gambar PT Leads Property Services Indonesia Posisi HR Specialist
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Specialist di tempat usaha PT Leads Property Services Indonesia untuk kota/kab Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan butuhkan ialah minimum Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Leads Property Services Indonesia
Posisi Hr Specialist
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities:

  • Carry out the recruitment process (end-to-end)
  • Prepare new employees onboarding/induction program
  • Provide accurate and timely general HR administrative support
  • Responsible for Training and Development (TNA, Training plan and help to facilitate training)
  • Support in preparing HR Report
  • In charge and maintain HIRS
  • Update employee database
  • Monitor the implementation of HR policies and procedures
  • Coordinating & support HR project activities
  • Perform other duties as assigned by Supervisor
  • Other ad-hoc requirements

Requirements: 

  • Bachelor degree of any disciplines
  • Minimum 3 (three) years experiences in human resources
  • Proficient in English both verbal and written
  • Competent with Microsoft Office program (Word, Excel, Power Point) and Canva
  • Good knowledge of law and/or human resource principles and procedures
  • Excellent organizational, multi-tasking, and problem-solving skills
  • Discipline, good in analytical thinking, mature and self-motivated
  • Positive learning attitude and excellent communication skills
  • Able to work independently under minimum supervision

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat Leads Property Indonesia, Jl. Jenderal Sudirman No.26, RT.14/RW.1, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Career Recognition
  • Direct Coaching From The Expert
  • Employee Rewards

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Leads Property Services Indonesia is led by a team of experienced professionals with respected track records, who share the same passion, work ethics, and future business objectives. We offer a specific range of property advisory and marketing services, comprising of corporate occupiers services, office services, residential services, investment services, project management services, research and consultancy services.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Indonesia Stock Exchange Building, Tower 1
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat