Lowongan Kerja Bantul Posisi Hr Recruitment – Staff Pajak – Customer Service Online di DM GROUP (DM Mebel & Lovise Sofa)

Gambar DM GROUP (DM Mebel & Lovise Sofa) Posisi HR Recruitment - Staff Pajak - Customer Service Online
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi HR Recruitment - Staff Pajak - Customer Service Online di tempat usaha DM GROUP (DM Mebel & Lovise Sofa) untuk daerah Bantul & DI Yogyakarta (Jarak jauh) serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan DM GROUP (DM Mebel & Lovise Sofa)
Posisi Hr Recruitment - Staff Pajak - Customer Service Online
Tempat Bantul, Yogyakarta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Ringkasan

Deskripsi Pekerjaan

HR RECRUITMENT

  • Analisis Kebutuhan SDM
  • Sourcing & Attraction
  • Screening & Selection
  • Placement & Onboarding
  • Reporting & Evaluation

STAFF PAJAK

  • Menyiapkan dan memverifikasi dokumen pajak (faktur pajak, bukti potong, laporan SPT)
  • Menghitung PPh 21, 23, 25, 4(2), PPN, serta membuat SPT Masa & Tahunan
  • Menyusun laporan pajak sesuai peraturan DJP, serta menindaklanjuti perubahan kebijakan perpajakan sesuai dengan kebijakan peraturan perpajakan
  • Sinkronisasi data transaksi untuk memastikan akurasi laporan pajak dan pembukuan
  • Mengarsipkan dan menyiapkan dokumen pendukung untuk pemeriksaan atau klarifikasi pajak
  • Menganalisis perbedaan antara data pajak dan data akuntansi
  • Menggunakan Cortex, e-Faktur, e-Bupot, e-Filing untuk mempercepat pelaporan

CUSTOMER SERVICE ONLINE

  • Melayani end-to-end customer via WhatsApp/Sosial Media/Marketplace
  • Memberikan informasi produk kepada customer
  • Mengelola database customer
  • Melayani komplain customer
  • Membuat laporan penjualan
  • Collect data trend, kebutuhan customer, dan feedback customer

Syarat Pekerjaan

HR RECRUITMENT

  • Minimal S1 Psikologi, Manajemen SDM, atau bidang terkait
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang rekrutmen
  • Memahami proses end-to-end recruitment, termasuk sourcing, screening, interview, hingga onboarding
  • Familiar dengan platform rekrutmen online, employer branding dan kampanye rekrutmen kreatif
  • Terbiasa menggunakan alat psikotes atau metode asesmen kandidat
  • Menguasai Google Workspace
  • Mampu bekerja dengan target dan deadline

STAFF PAJAK

  • Pendidikan D3/S1 Akuntansi, Perpajakan, atau Keuangan
  • Pengalaman ≥ 2 tahun di bidang perpajakan (lebih disukai berpengalaman di perusahaan manufaktur/ritel)
  • Memahami peraturan perpajakan nasional (PPh, PPN, e-Faktur, e-SPT)
  • Mampu menggunakan aplikasi pajak (DJ Online, e-Bupot, e-Filing)
  • Menguasai software akuntansi (Accurate, Excel, atau ERP)
  • Teliti, integritas tinggi, mampu bekerja dengan tenggat waktu ketat, komunikatif, dan kolaboratif
  • Brevet A & B atau sertifikat perpajakan resmi dari lembaga terakreditasi

CUSTOMER SERVICE ONLINE

  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang CSO atau sejenis minimal 2 tahun
  • Familiar dengan sosial media dan marketplace
  • Menguasai Google Workspace
  • Target oriented dan dapat bekerjasama dalam tim

Kirim Lamaran

Lowongan Terkait

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta (Jarak jauh)
Kota Bantul
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

DM GROUP merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi yang berfokus pada solusi digital terkini. Dengan visi untuk menjadi pemimpin dalam inovasi teknologi, DM GROUP terus menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas tinggi serta terdepan dalam industri ini. Keunggulan perusahaan ini terletak pada kemampuan tim yang berpengalaman dan kompeten dalam mengembangkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, sehingga memberikan nilai tambah yang signifikan bagi setiap proyek yang dikerjakan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bantul, Yogyakarta