Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Hr Recruitment & Admin di PT Delima Pandu Berjaya (Jakarta)

Gambar PT Delima Pandu Berjaya (Jakarta) Posisi HR Recruitment & Admin
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Recruitment & Admin di perusahaan PT Delima Pandu Berjaya (Jakarta) untuk daerah Jakarta Pusat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Perekrutan – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 6.100.000 - Rp 6.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Delima Pandu Berjaya (Jakarta)
Posisi Hr Recruitment Admin
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perekrutan – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 6.575.000

Persyaratan :
1. Usia minimal 27 tahun,
2. Pendidikan min. D3/ S1
3. Memiliki pengalaman di bidang yang sama sebelumnya min. 2 tahun
4. Memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang alat test
5. Memiliki pengetahuan dan pengalaman tentang administrasi

Deskripsi Pekerjaan :
1. Melakukan proses rekrutmen, psikotes – scoring, dan onboarding
2. Membantu persiapan dan pelaksanaan bursa Kerja (Job Fair)
3. Menjelaskan kebijakan dan peraturan untuk karyawan di perusahaan (orientasi karyawan baru)
4. Memperbarui database HR seperti dokumen personal serta data karyawan baru dan yang lama
5. Mengurus dan meng-update dokumen terkait HRD serta menjadi kontak utama bagi setiap orang yang memiliki pertanyaan terkait HRD
6. Pencatatan administrasi dokumen kelengkapan data (absensi dan lembur karyawan, Cuti dan sistem aplikasi)
7. Membuat dan mempresentasikan laporan metrik HR, seperti turnover rate secara rutin
8. Membantu HR manager untuk mengelola dan mengadministrasi budget departemen

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. K.H. Mas Mansyur No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan yg bergerak di bidang retail alat-alat kesehatan, yang bekerja sama dengan SOGO Dept Store, Centro Dept Store & Gramedia yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), kehadiran
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta