Lowongan Kerja Kalijati Posisi Hr Payroll Staff di Savoria Group

Gambar Savoria Group Posisi HR Payroll Staff
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Payroll Staff di perusahaan Savoria Group untuk daerah Kalijati & Jawa Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Penggajian (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Hr Payroll Staff
Tempat Jawa Barat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas Utama

  • Mengelola dan memproses data absensi, lembur, cuti, dan tunjangan untuk keperluan penggajian pada HRIS

  • Menyiapkan dan menghitung gaji bulanan karyawan sesuai dengan regulasi dan kebijakan perusahaan

  • Memastikan ketepatan perhitungan potongan seperti BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, PPh 21, dan komponen lainnya

  • Support proses rekrutmen, pelatihan, dan onboarding karyawan baru

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi, Manajemen Keuangan, Psikologi, atau bidang terkait

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1–2 tahun di bidang Payroll (fresh graduate dipertimbangkan)

  • Menyukai dan familiar dengan sistem Sunfish HRIS, terutama modul Payroll.

  • Menguasai pengolahan data karyawan, struktur gaji, BPJS, dan PPh 21.

  • Terampil menggunakan Microsoft Excel (Pivot, VLOOKUP, IF, IFS, dan formula logika)

  • Memiliki integritas tinggi, ketelitian, dan bertanggung jawab

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja secara individu maupun tim

  • Memiliki semangat untuk mempelajari hal-hal baru

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Kalijati
Alamat Jl. Pagaden-Subang KM 21, Kalijati
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tugas Utama

  • Mengelola dan memproses data absensi, lembur, cuti, dan tunjangan untuk keperluan penggajian pada HRIS

  • Menyiapkan dan menghitung gaji bulanan karyawan sesuai dengan regulasi dan kebijakan perusahaan

  • Memastikan ketepatan perhitungan potongan seperti BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, PPh 21, dan komponen lainnya

  • Support proses rekrutmen, pelatihan, dan onboarding karyawan baru

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi, Manajemen Keuangan, Psikologi, atau bidang terkait

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1–2 tahun di bidang Payroll (fresh graduate dipertimbangkan)

  • Menyukai dan familiar dengan sistem Sunfish HRIS, terutama modul Payroll.

  • Menguasai pengolahan data karyawan, struktur gaji, BPJS, dan PPh 21.

  • Terampil menggunakan Microsoft Excel (Pivot, VLOOKUP, IF, IFS, dan formula logika)

  • Memiliki integritas tinggi, ketelitian, dan bertanggung jawab

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja secara individu maupun tim

  • Memiliki semangat untuk mempelajari hal-hal baru

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat