Lowongan Kerja South Tangerang Posisi Hr Payroll di PT Bee Cheng Hiang Cafe

Gambar PT Bee Cheng Hiang Cafe Posisi HR Payroll
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Payroll di perusahaan PT Bee Cheng Hiang Cafe untuk daerah South Tangerang & Banten serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Penggajian (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bee Cheng Hiang Cafe
Posisi Hr Payroll
Tempat South Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penggajian (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.575.000

TUGAS & TANGGUNG JAWAB:

  1. Pengelolaan Gaji Karyawan
  • Mengelola perhitungan dan pembayaran gaji karyawan secara tepat waktu dan akurat.
  • Memastikan data penggajian sesuai dengan informasi absensi, lembur, potongan, dan tunjangan yang berlaku.

2. Penyusunan Laporan

  • Menyusun laporan penggajian bulanan dan tahunan untuk keperluan administrasi dan audit.
  • Menyiapkan laporan pajak penghasilan (PPh 21) dan laporan lainnya yang berhubungan dengan gaji dan tunjangan.

3. Pemotongan dan Pengelolaan Potongan

  • Menghitung potongan gaji seperti potongan untuk pajak, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan potongan lainnya sesuai dengan ketentuan perusahaan.

4. Manajemen Data Karyawan

  • Mengelola data karyawan yang berkaitan dengan gaji dan absensi.
  • Memastikan data karyawan selalu diperbarui dan valid.

5. Koordinasi dengan Divisi Lain

  • Berkoordinasi dengan divisi HRD/SDM dan keuangan dalam hal penggajian dan tunjangan.
  • Menyelesaikan masalah yang terkait dengan gaji dan administrasi lainnya.

6. Pemantauan Kepatuhan

  • Memastikan bahwa penggajian dilakukan sesuai dengan peraturan perusahaan dan perundang-undangan yang berlaku.

7. Pelaporan Pajak dan Kepatuhan Legal

  • Menyiapkan dan melaporkan kewajiban perpajakan terkait penghasilan karyawan (PPh 21) ke pihak yang berwenang.

KUALIFIKASI:

  1. Pendidikan
  • Minimal lulusan Diploma (D3) di bidang Akuntansi atau Manajemen.

2. Pengalaman

  • Pengalaman kerja di bidang administrasi penggajian minimal 1-2 tahun.
  • Memiliki pengetahuan tentang pajak PPh 21 dan Undang-Undang Ketenagakerjaan.
  • Memahami aspek hukum terkait penggajian dan administrasi keuangan perusahaan.

3. Keterampilan

  • Mampu mengoperasikan perangkat lunak penggajian dan aplikasi perkantoran (misalnya Microsoft Excel, Word).
  • Kemampuan analisis yang baik dan teliti dalam menghitung serta memproses data.

4. Kepribadian

  • Teliti, cermat, dan memiliki kemampuan untuk bekerja dengan data sensitif.
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

5. Kemampuan Komunikasi

  • Kemampuan komunikasi yang baik untuk berkoordinasi dengan karyawan dan departemen lainnya.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota South Tangerang
Alamat Jl. Kesehatan No. 10
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan ini dikenal sebagai salah satu perusahaan yang sangat berdedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Dengan tim profesional yang sudah berpengalaman, PT Bee Cheng Hiang Cafe selalu memastikan kualitas produk dan layanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Perusahaan ini juga dikenal memiliki nilai-nilai etika bisnis yang tinggi dan komitmen pada kepuasan pelanggan. Dengan reputasi yang baik dan dedikasinya yang tinggi, PT Bee Cheng Hiang Cafe menjadi pilihan utama bagi para pelanggan yang menghargai kualitas dan pelayanan yang istimewa.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten