Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Hr Organization Development di PT Mitra Transaksi Indonesia

Gambar PT Mitra Transaksi Indonesia Posisi HR Organization Development
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Organization Development di kantor PT Mitra Transaksi Indonesia untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk kualifikasi yang perusahaan kami butuhkan adalah minimum Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitra Transaksi Indonesia
Posisi Hr Organization Development
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Jobdescription :

  • Analyzing business structures, procedures, processes, and the utilization of resources.
  • Designing and implementing a variety of developmental initiatives, action plans, programs, and training materials.
  • Interviewing personnel and facilitating targeted skills development initiatives.
  • Consulting with the human resources department to guide the utilization, development, or hiring of personnel.
  • Leading business optimization initiatives by conducting individual or group training sessions for personnel.
  • Contributing to the restructuring of departments to increase efficiency and align activities with business objectives.
  • Optimizing personnel utilization by increasing cross-functionality and interdepartmental cooperation.
  • Measuring the impact of interventions on staff performance, efficiency, employee retention, and job satisfaction.
  • Advising executives and senior managers and recommending efficient and cost-effective solutions for identified challenges.
  • Documenting processes and presenting progress reports to executives and senior managers.

Requirements :

• Understanding of end-to-end HR business process

• Experience in initiating/leading HR digitalization transformation project

• Strong analytical thinking and problem solving

• Excellent documentation skills

• Good interpersonal skills

• Computer literate – Microsoft Office, especially Excel and PowerPoint.

• Sound stakeholder management and communication skills

• Willingness to learn new change methodology and tools

• Proven experience of working with ambiguity and managing multiple projects/tasks

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Mitra Transaksi Indonesia (Yokke!) is a subsidiary company from PT Bank Mandiri, Tbk (Indonesia). Our Company is a supporting Financial Institution which focuses on payment transaction. Our services include card processing payment transaction, marketing services and IT services. Our Vision, Mission & Values are:

Our Vision :

  • Becoming the leading Customer Experience Service Payment Provider in 2022.

Our Mission :

  • Deliver Innovative, Robust, Resilient, and Easy Payment Services

  • Consistently run the company with Customer Perspective in mind

  • Champion the New Way of Business, Technology as well as Operations Excellence for our Client

​Our Values :

  • Customer Oriented
  • Professional
  • Trust
  • Open Communication

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat