Lowongan Kerja Medan Posisi Hr Operations Manager di PT Adecco Personnel Indonesia

Gambar PT Adecco Personnel Indonesia  Posisi HR Operations Manager (Shipyard Company - Medan Based)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi HR Operations Manager (Shipyard Company - Medan Based) di perusahaan PT Adecco Personnel Indonesia untuk kota/kab Medan & Sumatera Utara atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 20.000.000 - Rp 25.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Adecco Personnel Indonesia
Posisi Hr Operations Manager
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 20.075.000
Gaji Max Rp. 25.075.000

Adecco Indonesia is currently supporting a local maritime/shipyard company to find an HR Operations Manager to be placed in Medan.

Responsibilities:

  • Oversee and manage employee benefits administration, including BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, and private insurance programs.

  • Supervise and control processes related to business trips, overtime (lembur), attendance, and leave management.

  • Ensure accurate and up-to-date employee data management in HR systems (HRIS) and personnel files.

  • Develop and implement policies, SOPs, and reporting systems to support HR operational efficiency and compliance.

  • Coordinate with finance, payroll, and other departments to ensure smooth HR operations and timely processing of employee entitlements.

Requirements:

  • Bachelor’s degree in Human Resources Management, Business Administration, or related field.

  • Minimum 6 years of experience in HR Operations, preferably in a managerial or supervisory role.

  • Strong knowledge of BPJS, insurance administration, attendance systems, and HRIS.

  • Excellent organizational, analytical, and problem-solving skills with attention to detail.

  • Strong leadership, interpersonal, and communication skills to collaborate effectively across departments.

  • Placement in Medan, North Sumatera.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Jl. Sisingamangaraja, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara