Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Hr Operations – Hr Coe di Shopee Internasional Indonesia

Gambar Shopee Internasional Indonesia Posisi HR Operations - HR CoE (Contract-based)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi HR Operations - HR CoE (Contract-based) di perusahaan Shopee Internasional Indonesia untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Shopee Internasional Indonesia
Posisi Hr Operations - Hr Coe
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

The People team plays a crucial organisational role in Shopee by channeling important resources to key functions in the company. People are key to Shopee’s growth, and as our business expands, so does the need to develop and support our employees.

Job Description:

Onboarding

  • Coordinate and provide assistance to new hires including pre-onboarding, onboarding, post-onboarding, payroll, near contract end, and exit to help them during their working period
  • Liaise with regional, IT, and Office Management to ensure the new hires get a business email and asset as needed
  • Check and compile new hire personal info (including bank account number, status, and any details) on HRIS and master data to ensure valid information on the system
  • Check the new hire data update to know if there is any changes in new hires for next week

Administration

  • Check the request created for the vendor and the distribution of the formalities letter as the requester need as soon as possible (Visa, KPR etc.) to support the employee’s need
  • Check the creation of proper documentation letter number in order to ensure every document are properly maintained
  • Liaise with the vendor in providing documents need to apply and submit formalities letter
  • Check the attendance data update from manual CSV to ensure the valid information of attendance data
  • Check the administration data update (including attendance of employee, leave and approval/rejection of leave) to record the valid attendance information
  • Check the compilation and follow up of all Off in Lieu forms proposed every 2 weeks, in order to ensure off in lieu proposed are valid
  • Calculate and convert the standby worth, in order to determine the number of day off
  • Check the Off in Lieu report to divide into teams as per reporting manager, in order to provide the required information for team managers
  • Check the addition of the marriage leave, compassionate, maternity leave and ops ROO/off in lieu and compile to ensure the data is valid and aligned to requirements

Adhoc

  • Send data to the requester to provide accurate information to another employee
  • Create, stamp, and send movement letter to employee who is moving from a different office to provide documentation evidence 

Requirements:

  • Bachelor’s degree from any major, fresh graduates are welcome to apply.
  • Minimum internship experience required.
  • Knowledge of data entry is a plus.
  • Knowledge of Human Resources Information Systems and database maintenance basic concept.
  • Ability to demonstrate attention to detail and problem-solving skill.
  • Get-things-done attitude, proactive, and takes initiative in seeing tasks to completion.
  • Willing to commute to Dunex, Sunter, and Gama Tower.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Jika menemukan perlombaanan kerja dimana ada biaya yang harus di keluarkan, panggilan wawancara dilokasi yang berbeda dari lokasi kejadian sbusinya, maka harus hati-hati.

Shopee adalah platform ecommerce terkemuka di Asia Tenggara, ini salah satu perusahaan terbesar di asia gratis biaya. Saat ini, publisher di Shopee Sedang mempublis perusahaan yang bisa di daftarkan, bahkan gratis.

Sebelum menemukan kerjaan sesungguhnya, untuk mencapai kesuksesan, maka anda harus memiliki sesuatu yang luar biasa.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta