Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Hr Officer di PT. Sinocare Healthcare Indonesia

Gambar PT. Sinocare Healthcare Indonesia Posisi HR Officer
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi HR Officer di perusahaan PT. Sinocare Healthcare Indonesia untuk kota/kab Jakarta Utara & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Sinocare Healthcare Indonesia
Posisi Hr Officer
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Overview: We are seeking a dynamic and experienced HR Specialist to join our team. This role will focus on organizational structure adjustments, employee lifecycle management (including onboarding, probation, transfers, and offboarding), and enhancing the overall employee experience to improve company integration. The position will ensure smooth daily HR operations while optimizing individual employee experiences.

Key Responsibilities:

Recruitment Management:

  • Lead the recruitment process, including job postings, resume screening, interview scheduling, and candidate selection.
  • Ensure an efficient recruitment process to fill positions promptly.
  • Develop recruitment strategies to attract top talent.

Onboarding and Offboarding:

  • Manage employee onboarding and offboarding, ensuring accurate and complete documentation.
  • Optimize the onboarding process for smooth employee integration.
  • Maintain and update employee records.

Personnel Information Management:

  • Oversee the probation process, including pre-warning and finalization of successful conversions.
  • Manage electronic personnel records, ensuring timely updates and proper archiving.
  • Handle employee transfers and other personnel movements, ensuring compliance and smooth transitions.
  • Prepare HR reports and maintain daily personnel records.

Organizational Structure Management:

  • Implement organizational changes in the HR system based on official notifications, adjusting reporting lines and structure.
  • Regularly update and publicize the organizational chart.

Labor Relations Management:

  • Review and update labor contracts according to local laws and company needs, ensuring compliance.
  • Manage contract signing and labor relationship records.
  • Handle employee communications, grievances, and disputes in accordance with company policies.
  • Maintain and update the employee handbook.

Requirements:

  • At least 5 years of HR experience, especially in employee relations, personnel management, and organizational structure adjustments.
  • Strong knowledge of labor laws and regulations with a focus on compliance.
  • Excellent communication and interpersonal skills, with the ability to build relationships at all levels.
  • Strong problem-solving and conflict resolution skills, with the ability to perform under pressure.
  • Proficiency in English and Indonesia (both written and spoken);  

Preferred Qualifications:

  • Experience in multinational companies, retail, healthcare, FMCG, or other fast-paced industries is preferred.
  • HR-related certifications or degrees are a plus.
  • Mandarin Speaking is a plus.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sinocare Inc. Mendedikasikan pada Inovasi dan Teknologi biosensor, pengembangan, pembuatan dan penyediaan layanan pada produk pengujian diagnosis untuk diabetes dan pengakit kronis. Sinocare Indonesia adalah anak perusahaan dari Sinocare Inc. yang merupakan bagian dari Sinocare Group. Sinocare Indonesia yang berlokasi dikawasan SCBD Jakarta, senantiasa memberikan kesempatan dalam menyampaikan ide, aspirasi dan solusi yang menarik dan inovatif terhadap seluruh karyawan.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Komisi
  • Lokasi: Gading Serpong
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta