Lowongan Kerja Batam Posisi Hr Officer di Kraanwerks Pte. Ltd.

Gambar Kraanwerks Pte. Ltd. Posisi HR Officer
  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Officer di kantor Kraanwerks Pte. Ltd. untuk kota/kab Batam & Kepulauan Riau serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Kraanwerks Pte. Ltd.
Posisi Hr Officer
Tempat Batam
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description:

  1. Assist in the end-to-end recruitment process: job posting, screening, interviewing, and onboarding.

  2. Maintain an updated database of candidates and employee records.

  3. Act as the first point of contact for employees regarding HR-related queries.

  4. Support employee engagement initiatives and company events.

  5. Handle disciplinary and grievance issues in line with company policies.

  6. Coordinate training needs analysis and assist in preparing training plans.

  7. Organize and track training programs and maintain records.

  8. Assist in implementing performance appraisal processes.

  9. Support managers and employees in setting performance goals.

  10. Support payroll preparation by providing accurate employee data.

  11. Assist in managing employee benefits and claims.

  12. Ensure compliance with labor law and company regulations.

  13. Prepare HR reports and documentation as required.

  14. Administer BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan, including registration, updates, and reporting.

  15. Ensure timely processing of BPJS contributions and compliance with government regulations.

REQUIREMENTS

  • Bachelor’s degree in human resources, Business Administration, or a related field.

  • Minimum 2 years of experience in a Human Resources role.

  • Proven experience in an HR Officer role or similar HR position.

  • In-depth knowledge of HR policies, practices, and employment laws.

  • Strong interpersonal and communication skills, with the ability to effectively interact with employees at all levels.

  • Excellent organizational and time management skills, with the ability to prioritize tasks and meet deadlines.

  • Proficiency in HR software and Microsoft Office Suite.

  • Ability to handle confidential information with discretion and maintain a high level of professionalism.

  • Familiar with BPJS Kesehatan (Edabu) and BPJS Ketenagakerjaan (SIPP)

  • Familiar with Payroll and Withholding Tax 

  • Strong problem-solving and decision-making abilities. 

  • Proficient in English both written and spoken

Alamat Lengkap

Provinsi Kepulauan Riau
Kota Batam
Alamat Jl. Brigjen Katamso, Batu Aji, Batam
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kraanwerks Pte. Ltd. adalah perusahaan yang terkemuka di industri konstruksi dan teknologi di Singapura. Dikenal atas inovasinya dalam menghadirkan solusi cerdas dan efisien dalam pengelolaan proyek konstruksi, Kraanwerks Pte. Ltd. telah menjadi mitra terpercaya bagi berbagai klien di dalam dan luar negeri. Dengan komitmen yang kuat terhadap kualitas, keandalan, dan keunggulan pelayanan, perusahaan ini telah berhasil memenangkan banyak penghargaan atas kontribusinya dalam memajukan industri konstruksi.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kepulauan Riau