Lowongan Kerja Kediri Posisi Hr Manager di PT Bintang Mitra Dayasembada

Gambar PT Bintang Mitra Dayasembada Posisi HR Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi HR Manager di tempat usaha PT Bintang Mitra Dayasembada untuk kota/kab Kediri dan sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk syarat yang perusahaan kami inginkan ialah setidaknya Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 7.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bintang Mitra Dayasembada
Posisi Hr Manager
Tempat Kediri
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 7.000.000

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Head Hunting, sedang mencari posisi HR Manager untuk ditempatkan di klien kami, dengan kualifikasi sebagai berikut :

  1. Usia minimal 30 dan maksimal 40 tahun
  2. Minimal lulusan Manajemen SDM, Psikologi, atau Kesehatan Masyarakat
  3. Berpengalaman sebagai HR Manager minimal 3 tahun (di utamakan berpengalaman dirumah sakit Tipe D)
  4. Jobdesc : Merekrut karyawan, Menghitung jumlah kebutuhan SDM, Membuat SOP (Standart Operationg Procedure) dan SK (Surat Keterangan)
  5. Memiliki jiwa leadership
  6. Benefit : Gaji Pokok, Tunjangan Makan, Tunjangan Transport, Tunjangan Komunikasi, BPJS

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Kediri
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Persaingan bisnis yang semakin ketat mau tidak mau memacu para pelaku bisnis untuk mengoptimalkan seluruh kemampuan yang ada agar dapat selalu menjadi yang terdepan. Perusahaan dituntut untuk selalu mampu merespon secara cepat, effisien dan effektif dalam menjawab tantangan-tantangan bisnis saat ini.Kata kunci nya adalah kepada kesiapan Sumber Daya manusia yang ada. Starinside dengan tagline Smart Talent Resourcing Indonesia hadir untuk membantu mengelola sebagian fungsi sumber daya manusia agar perusahaan-perusahaan dapat lebih fokus terhadap core bisnisnya. Starinside merupakan brand name dari PT Bintang Mitra Daya Sembada yang didirikan, dikelola dan di support oleh para Profesional yang memiliki pengalaman dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia lebih dari 15 tahun. Starinside didirikan berdasarkan Akte Notaris No. 14 Tanggal 9 Juli 2012

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 6 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur