Lowongan Kerja Surabaya Posisi Hr Manager di PT Aryan PP Properti

Gambar PT Aryan PP Properti Posisi HR Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Manager di kantor PT Aryan PP Properti untuk daerah Surabaya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita inginkan ialah min Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Aryan PP Properti
Posisi Hr Manager
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Specifications:

  • Elaborate the annual Human Resources budget, in collaboration with Finance, considering the Park payroll information, social and sporting activities, syndicate commitments and uniforms, looking to optimize and save resources at all times
  • Plan and direct the “Annual Training Program” searching for techniques, subjects, methodology and avant-guard suppliers to maintain employees updated and in a state of constant improvement in the 3 branches of learning: knowledge, abilities and attitude
  • Direct and manage career development for Park and Organization employees, offering growth opportunities according to their profile, performance and talent, in terms of knowledge, responsibilities and economic remuneration
  • Analyze employee indicators, such as payroll, absenteeism, rotation, work accidents, vacation, overtime, etc. in order to make timely decisions to the benefit of the company and employees, avoiding labor contingencies, looking to save money and safeguarding the common good
  • Coordinate and plan internal communication at all levels, collaborating with the Human Resources Headquarters to simplify the effective diffusion of official information and daily operations agreements, looking for a prompt execution of labor agreements

Requirements:

  • Education Major in Business Administration, Law & Industrial Relations, Psychology
  • Minimum 3 years’ experience at a Human Resources Management level in hotel & hospitality industry, FMCG industry.
  • Experience as a generalist (Personnel Administration, Recruitment and Selection)
  • Experience in the implementation of training programs
  • Will be stationed in Surabaya
  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Psychology or Law
  • Having min 3 years working experince on the same position
  • Fluent in English both in Communication & Writing
  • Excellent team work, communication and interpersonal skills
  • Ability to work under pressure & meet tight deadlines
  • Preferably those who have worked in the Service and Hospitality Company

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

KidZania is a world class theme park that combines the concept of entertainment and education for kids. It’s a place for kids to gain experience through role play about life in a replica city

Info Perusahaan

  • Industri: Hiburan/Media
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur