Lowongan Kerja Banten Posisi Hr Intern di PT GCM Hero Indonesia

Gambar PT GCM Hero Indonesia  Posisi HR Intern (Full-Time Schedule)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi HR Intern (Full-Time Schedule) di tempat usaha PT GCM Hero Indonesia untuk daerah Banten dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.500.000 - Rp 1.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT GCM Hero Indonesia
Posisi Hr Intern
Tempat Banten
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 1.525.000
Gaji Max Rp. 1.575.000

We are looking for an HR Intern to join our team at Alam Sutera. This role is perfect for fresh graduates or students who are not currently attending active classes and want to gain real experience in the HR & General Affairs field.

Requirements:

  • Available to work Monday – Friday, 9 AM – 6 PM (onsite at Alam Sutera)

  • Preferably a fresh graduate or currently not taking active university classes

  • Strong interest in Human Resources & General Affairs

  • Good communication skills and detail-oriented

  • Able to use Microsoft Office / Google Workspace (Docs, Sheets, Slides)

  • Eager to learn and proactive in supporting daily HR & GA activities

👩‍💼 Responsibilities:

  • Assist in the recruitment process (job posting, CV screening, interview scheduling)

  • Support in employee data management & documentation

  • Help organize training, onboarding, and employee engagement activities

  • Manage attendance records and support payroll-related administration

  • Assist with BPJS administration & employee benefits

  • Support General Affair tasks such as:

    • Stock opname & office supplies management

    • Reminder for building maintenance (wifi, electricity, etc.)

    • Coordination of office facilities & vendor communication

  • Provide day-to-day assistance to the HR & GA team

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten