Lowongan Kerja Pekanbaru Posisi Hr Generalist di PT. Yetoya Solusi Indonesia

Gambar PT. Yetoya Solusi Indonesia Posisi HR Generalist
  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 2 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Kami merilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi HR Generalist di perusahaan PT. Yetoya Solusi Indonesia untuk daerah Pekanbaru & Riau atau sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Yetoya Solusi Indonesia
Posisi Hr Generalist
Tempat Pekanbaru
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kesempatan
PT. Yetoya Solusi Indonesia, perusahaan Internet Service Provider yang berbasis di Pekanbaru, Riau, sedang mencari seorang HR Generalist yang berpengalaman dan dinamis untuk bergabung dengan tim kami. Sebagai HR Generalist, Anda akan memainkan peran strategis dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia di perusahaan kami yang sedang berkembang. Kandidat ideal memiliki pemahaman yang luas tentang praktik HR terbaik dan kemampuan untuk memberikan solusi praktis yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

Tanggung Jawab

  • Proses recruitment sesuai dengan kebutuhan perusahaan

  • Mengelola data karyawan (database HRIS, file arsip, employee master data).

  • Memproses dan memonitor absensi, cuti, izin, lembur karyawan.

  • Menyiapkan dan mengelola dokumen ketenagakerjaan (PKWT, addendum, surat peringatan, dll).

  • Support proses onboarding & offboarding karyawan (kelengkapan dokumen, perangkat kerja, exit clearance).

  • Menangani kebutuhan surat tugas, surat keterangan kerja, surat rekomendasi, dll.

  • Bekerja sama dengan HR lainnya dalam memastikan kepatuhan terhadap regulasi ketenagakerjaan.

  • Membantu laporan HR bulanan (absensi, headcount, turnover, dll).

  • Menjadi contact person karyawan untuk pertanyaan administratif HR.

Persyaratan

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi/Manajemen

  • Pengalaman 1–2 tahun di bidang Human Resources.

  • Memahami proses rekrutmen, administrasi HR, dan peraturan ketenagakerjaan.

  • Menguasai Microsoft Office (Excel, Word), Google Workspace.

  • Komunikatif, proaktif, dan mau belajar, mampu berkoordinasi dengan berbagai divisi.

  • Detail-oriented, rapi dalam dokumentasi, dan memiliki time management yang baik.

  • Memiliki inisiatif tinggi, problem solving attitude.

  • Terbuka untuk bekerja dalam lingkungan dinamis dan fast-paced.

  • Join ASAP

Alamat Lengkap

Provinsi Riau
Kota Pekanbaru
Alamat Jl. HR. Soebrantas No. 150
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Yetoya Solusi Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan solusi bisnis. Sebagai salah satu pemimpin industri, perusahaan ini dikenal atas inovasi dan keunggulan dalam menyediakan berbagai solusi terbaik bagi pelanggan. Dengan tim profesional yang berpengalaman, PT. Yetoya Solusi Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dan solusi yang tepat guna bagi setiap kebutuhan bisnis.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Riau