Lowongan Kerja Makassar Posisi Hr & Ga Supervisor di PT Comextra Majora

Gambar PT Comextra Majora Posisi HR & GA Supervisor
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR & GA Supervisor di tempat usaha PT Comextra Majora untuk domisili Makassar & Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Comextra Majora
Posisi Hr Ga Supervisor
Tempat Makassar
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

About Us :

  • Specialities: Agriculture, FMCG, Manufacture, Export

  • PT. Comextra Majora Established in 1988, is one of the top global leaders in the cashew industry and other agricultural commodities, embodying the perfect blend of sustainability and innovation.

  • Our foundation is built on a vision of not only excelling in our sector but also making a significant impact on communities and the environment

  • We’re setting new standards in quality, social responsibility, and environmental stewardship

  • At Comextra Majora, we believe our greatest asset is our people, Joining us means becoming part of a dynamic team committed to driving positive change and fostering, a culture of integrity, innovation, and inclusivity.

  • For more about us: visit comextra.com// IG: @comextramajora, @comextracashew & @plantiqmilk

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Mengelola dan Mengawasi Pekerjaan HR seperti kebutuhan ketenagakerjaan (BPJS, WLKP dan dokumen lainnya), melaksanakan proses rekrutmen staf

  • Penyusunan Anggaran: membuat, mengelola dan memonitor anggaran HR & GA untuk efisiensi dan efektivitas biaya

  • Pengadaan dan Fasilitas: mengelola pengadaan barang kebutuhan operasional dan memelihara asset tetap serta menjadwalkan perawatan sarana prasarana kantor dan kendaraan operasional

  • Kebersihan, Keamanan dan Layanan Umum: mengatur dan mengawasi kegiatan petugas kebersihan dan keamanan serta menyusun jadwal keamanan

  • Perizinan Perusahaan: mengurus dokumen legal perusahaan seperti izin lingkungan, AMDAL, pajak air tanah serta pembelian solar industry

  • Pelaporan dan Dokumentasi: menyusun laporan terkait absensi, lembur, BPJS, pengadaan barang serta memastikan dokumentasi HR & GA lengkap dan tersimpan secara rapi serta laporan obyektif untuk pengambilan keputusan manajemen

  • Hubungan Industrial dan Disiplin: menangani pelanggaran disiplin dan kasus hubungan kerja secara professional serta melakukan pendekatan dan pengawasan terhadap karyawan khususnya di area produksi / lapangan

  • Dukungan Operasional dan Kegiatan Perusahaan: memberikan dukungan administrative dalam pelaksanaan pelatihan, audit, kunjungan kerja, dan acara internal perusahaan serta menjadi penghubung antara manajemen dan karyawan dalam urusan HR & GA

  • KPI dan Penilaian: menyusun KPI dan mampu menilai tim secara obyektif

  • Kepemimpinan: memimpin tim yang ada di bawah koordinasinya dengan baik, melakukan pembinaan, pengarahan dan memastikan pencapaian target departemen

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 (lebih diutamakan HUKUM, PSIKOLOGI, MANAJEMEN, atau setara)

  • Usia maksimal 35 tahun

  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang HR & GA (lebih disukai memiliki pengalaman lebih banyak di General Affairs, IR dan HSE)

  • Memahami fungsi dan alur kerja dept HRGA

  • Memahami tugas-tugas GA seperti pengelolaan asset, kendaraan, ATK, inventaris kantor, keamanan, kebersihan, perijinan dan perawatan fasilitas

  • Memiliki kemampuan leadership, komunikasi, koordinasi, negosiasi dan pengambilan keputusan yang baik

  • Teliti, cepat tanggap, multitasking, berintegritas dan mampu bekerja di bawah tekanan

  • Kemampuan bekerja secara mandiri, proaktif, inovatif serta adaptif terhadap perubahan

  • Mampu mengoperasikan komputer (MS Office) dan terbiasa bekerja menggunakan laporan / administrasi

  • Memiliki pengalaman membuat anggaran & KPI departemen

  • Pengalaman menggunakan sistem OSS RBA menjadi nilai tambah

  • Kemampuan berbahasa Inggris merupakan nilai tambah

  • Pernah bekerja di Perusahaan Manufaktur makanan atau minuman dapat menjadi nilai tambah

Manfaat yang Diperoleh :

  • Paket kompensasi yang kompetitif

  • Fasilitas konsumsi harian seperti sarapan, makan siang, afternoon snack dan dilengkapi free refill latte, americano dan cappucino

  • Lingkungan kerja yang dinamis, kolaboratif dan penuh semangat

  • Kesempatan untuk mengembangan diri dan bertumbuh secara profesional

  • Cuti tahunan dan THR

  • Menjadi bagian dari Perusahaan yang memiliki visi jelas, inovatif dan terus berkembang untuk menghadapi masa depan

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Selatan
Kota Makassar
Alamat Jl. Ujung Pandang No. 7
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Comextra Majora adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang perdagangan komoditas utama seperti minyak kelapa sawit, kopi, dan karet. Dengan reputasi yang kuat dan pengalaman puluhan tahun, perusahaan ini dikenal sebagai mitra yang terpercaya bagi pelanggan dalam dan luar negeri.

Sejak didirikan, PT Comextra Majora telah fokus pada kualitas produk, keberlanjutan, dan inovasi dalam industri perdagangan komoditas. Dengan jaringan luas dan keahlian dalam manajemen rantai pasokan, perusahaan ini mampu memberikan layanan terbaik dan memenuhi kebutuhan pasar yang beragam.

Dengan komitmen untuk menciptakan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan, PT Comextra Majora terus berkembang dan menjadi salah satu pemain utama dalam industri perdagangan komoditas di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sulawesi Selatan