Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi Hr & Ga Supervisor di PT Sepulsa Teknologi Indonesia (Jakarta)

Gambar PT Sepulsa Teknologi Indonesia (Jakarta) Posisi HR & GA Supervisor (Bekasi & Tasikmalaya)
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi HR & GA Supervisor (Bekasi & Tasikmalaya) di tempat usaha PT Sepulsa Teknologi Indonesia (Jakarta) untuk domisili Jawa Barat dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sepulsa Teknologi Indonesia (Jakarta)
Posisi Hr Ga Supervisor
Tempat Jawa Barat
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Core Responsibility:

Kompensasi & Benefit 

  • Menghitung dan memastikan pembayaran gaji, tunjangan, serta insentif karyawan dilakukan secara tepat waktu, akurat, dan sesuai dengan aturan atau kebijakan yang berlaku.
  • ​​Menyelesaikan masalah terkait penggajian secara tepat waktu dan profesional.
  • Mengelola administrasi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan serta memastikan kepesertaan karyawan.

Rekrutmen dan Perencanaan SDM

  • Memberikan data dan berpartisipasi dalam brainstorming untuk mendukung rencana SDM terkait kebutuhan tenaga kerja di setiap departemen.
  • Melakukan seleksi termasuk screening, wawancara, dan penilaian kandidat yang potensial.

Hubungan Industrial

  • Memelihara komunikasi yang harmonis antara manajemen dan karyawan untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif.
  • Menerima keluhan atau laporan tindakan pelanggaran karyawan dan meneruskan laporan kepada HR & GA Manager untuk ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur hubungan industrial.
  • Memastikan implementasi kebijakan dan SOP perusahaan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku dalam operasional cluster.

General Affair

  • Menyusun rencana dan mengelola ketersediaan sarana serta fasilitas kerja yang mendukung kelancaran operasional cluster.
  • Mengawasi pemeliharaan dan pengelolaan aset perusahaan untuk memastikan pemanfaatan optimal.
  • Mencari lokasi depo baru yang sesuai dengan kebutuhan operasional perusahaan.
  • Menjalin hubungan yang baik dengan komunitas sekitar, instansi terkait, dan pemerintah daerah untuk mendukung kegiatan perusahaan.
  • Memastikan keamanan, kebersihan, dan perawatan kantor serta lingkungan kerja sesuai standar yang ditetapkan.

Position Requirements:

  • Minimal S1 jurusan Manajemen, Psikologi, atau jurusan lainnya.
  • 1-2 tahun pengalaman kerja sebagai HR Generalist.
  • Berpengalaman dalam mengelola CompensationBenefit.
  • Memahami aspek-aspek HR & GA termasuk rekrutmen, hubungan industrial, kompensasi & benefit, administrasi HRD, dan general affairs.
  • Familiar dengan konsep dan sistem penggajian, BPJS, PPh 21 dan aspek-aspek penggajian lainnya.
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office, Ms. Word & Ms. Excel).
  • Menguasai UU Ketenagakerjaan, UU Cipta Kerja, dan aturan ketenagakerjaan lainnya. 
  • Memiliki keterampilan dalam administratif, clerical & hubungan eksternal.
  • Memiliki keterampilan analitis yang baik, berkemampuan komunikasi yang baik, mampu bernegosiasi, teliti dan bertanggung jawab.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

One-Stop Solution for Bill Payment Services

Alterra Bills provides bill payment services from upstream to downstream that connect all bill issuers, payment channels, and end-users.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 5 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat