Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Hr & Ga Staff di Filantropi Indonesia

Gambar Filantropi Indonesia Posisi HR & GA Staff
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR & GA Staff di perusahaan Filantropi Indonesia untuk kota/kab Jakarta Pusat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Filantropi Indonesia
Posisi Hr & Ga Staff
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Uraian Tugas

Gambaran Umum

Staf SDM & GA memiliki tanggung jawab mendukung kegiatan operasional organisasi meliputi kegiatan sumber daya manusia sesuai dengan peraturan organisasi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta melaksanakan urusan umum kantor seperti logistik, perjalanan dinas, akomodasi, transportasi, pemeliharaan kantor & aset, sarana dan prasarana kantor. Posisi ini memastikan semua layanan urusan umum diberikan sesuai dengan kebijakan organisasi, tepat waktu, dan mendukung keseluruhan operasional kantor Perhimpunan Filantropi Indonesia.

Posisi ini melapor kepada Manajer SDM & GA dan akan memberikan dukungan administratif kepada Divisi SDM & GA, membantu dalam hal perekrutan, menangani catatan & arsip karyawan, penjadwalan pelatihan, dan membantu aktivitas sehari-hari Manajer SDM & GA.

Tugas dan Tanggung Jawab

Administrasi SDM

  1. Membantu tugas perekrutan seperti menangani pemasangan iklan lowongan kerja, merekap resume/CV, menghubungi kandidat, dan menjadwalkan wawancara.
  2. Menjadwalkan dan mengoordinasikan orientasi (induction) karyawan, sesi pelatihan, hingga pengelolaan karyawan keluar.
  3. Menyusun dan memproses dokumentasi dan catatan/arsip karyawan, serta menjaga agar basis data karyawan tetap mutakhir (up-to-date) dan memastikan keakuratan data.
  4. Membantu Manajer SDM & GA dalam mengembangkan dan menerapkan kebijakan, prosedur, dan peraturan SDM yang efektif.
  5. Berpartisipasi dalam proyek dan implementasi SDM.
  6. Membantu menangani BPJS atau asuransi swasta dan memproses klaim karyawan terkait kompensasi & benefit seperti tunjangan kacamata, dll.
  7. Melacak kehadiran karyawan, cuti, izin-izin serta membantu pemrosesan dan dokumentasinya.

Urusan Umum (GA/General Affairs)

  1. Bertanggung jawab terhadap pemeliharaan dan perawatan kantor secara berkala terkait kondisi dan fasilitas kantor seperti ruang meeting, listirk, toilet, dan seluruh area operasional organisasi.
  2. Menangani persediaan kantor (ATK, peralatan kantor, sarana & prasarana kerja) dan manajemen inventaris/aset.
  3. Membantu proses pengadaan barang dan jasa (procurement).
  4. Membina hubungan baik dengan pemasok/vendor barang dan jasa.
  5. Menangani perizinan terkait pengurusan dengan pihak eskternal seperti pemerintah daerah dan lainnya.
  6. Membantu dalam acara dan rapat organisasi, termasuk menangani logistik, tempat acara (venue) serta mendukung kegiatan divisi lain.
  7. Memastikan kepatuhan tempat kerja terhadap peraturan kesehatan dan keselamatan (K3).
  8. Mendukung operasional kantor dan tugas administratif harian.
  9. Menangani dokumen-dokumen perjalanan dinas (tiket pesawat, transportasi, visa, dll) dan akomodasi.
  10. Menangani dan memastikan kebutuhan dapur dan toiletris selalu terpenuhi.

Kualifikasi, Pengetahuan dan Keterampilan

  • Pendidikan: minimum D3 atau setara di bidang Manajemen, Administrasi Bisnis, SDM atau bidang lain yang relevan.
  • Pengalaman minimum 2 tahun bekerja di bidang HR & GA.
  • Memiliki keterampilan multitasking.
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik, baik tertulis maupun lisan.
  • Kemahiran dalam tugas administratif seperti korespondensi, entri data, pencatatan, dan kearsipan.
  • Memiliki pengetahuan tentang perangkat lunak SDM (HRIS).
  • Memahami hukum dan peraturan terkait ketenagakerjaan.
  • Memiliki pengalaman menangani inventaris/aset perusahaan.
  • Memiliki pengetahuan tentang manajemen administrasi umum dan pengadaan barang dan jasa.
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).

Karakteristik (Personal  Attributes)

  • Perhatian yang kuat terhadap detail.
  • Organisator yang baik.
  • Komitmen yang kuat untuk hal-hal sensitif dan rahasia.
  • Dapat bekerja dibawah tekanan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Filantropi Indonesia adalah asosiasi nirlaba independen dengan lebih dari 135 anggota individu dan organisasi yang bekerja di sektor filantropi Indonesia, termasuk yayasan keluarga dan perusahaan, lembaga akademik dan penelitian, serta organisasi masyarakat sipil berbasis lokal. Didirikan pada tahun 2007 dan saat ini dipimpin oleh susunan pengurus yang bertingkat. Filantropi Indonesia terhubung dengan baik di semua tingkat pelaku pembangunan termasuk pemerintah, bisnis, media, dan organisasi akar rumput. Kami juga merupakan bagian dari jaringan filantropi global untuk pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan/Sustainable Development Goals (SDGs), yang disebut SDG Philanthropy Platform sejak tahun 2015. Sejak awal, Filantropi Indonesia telah berperan sebagai jembatan, fasilitator, dan pemandu bagi semua pelaku filantropi dalam perkembangannya. Kami bangga dengan anggota kami dan pekerjaan mereka, jaringan kami yang diperluas baik secara lokal maupun global, serta mitra kami dalam memajukan misi kami. Filantropi Indonesia saat ini sedang mengalami masa transisi dengan target dan tujuan baru yang menarik untuk memperkuat ekosistem filantropi di Indonesia. Kami bertujuan untuk menciptakan perubahan melalui program-program yang inovatif dan berdampak.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta