Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Hr & Ga Officer di PT. PRIMA SARANA JASA

Gambar PT. PRIMA SARANA JASA Posisi HR & GA Officer
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi HR & GA Officer di perusahaan PT. PRIMA SARANA JASA untuk daerah Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk syarat yang PT kami inginkan ialah minimal Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT. PRIMA SARANA JASA
Posisi Hr & Ga Officer
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

WHAT YOU’LL BE DOING

  • Handles end-to-end recruitment process; sourcing candidates on multiple platforms, drafting employment contracts, and on-board/off-board employees.
  • Handle all administrative tasks for onboarding, and new hire orientation, including registering new hires to HRIS (GreatdayHR), BPJS and Private Insurance.
  • Assist in the development and implementation of Human Resource policies.
  • Performs routine tasks required to administer and execute human resource programs including but not limited to compensation, benefits, and leave; productivity, recognition, and morale.
  • Actively include in Employee Engagement by developing strong, trusting relationships with each team member.
  • Maintain employee shift schedule to be updated in HRIS and responsible for attendance and productivity.
  • Assist in Payroll Preparation by compiling overtime data, medical claim reimbursement, meals allowance and etc.
  • Performs other duties as assigned.
  • Ensure that the company’s facilities are in order, procure any assets needed, and coordinate with OB for any GA-related tasks.

WHO WE ARE LOOKING FOR

  • Bachelor’s Degree in Psychology or equivalent
  • Proven experience as an HR officer for at least 1-3 years
  • Proficiency in English skills both written and verbal.
  • Understanding of labour laws and disciplinary procedures.
  • Outstanding knowledge of HRIS systems (e.g. GreatdayHR) will be a plus.
  • Aptitude in problem-solving.
  • Excellent communication and people skills.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Global Excel in Indonesia (PT Prima Sarana Jasa) is a third-party administrator (TPA) with over 2 decades of experience in the Indonesian healthcare market. As a Global Excel family member, we can support our clients with their growth needs.

Global Excel provides payers with a consultative approach to cost-effective, quality care programs through a single partnership. We deliver seamlessly tailored solutions 24/7 through our customer service and medical professionals by providing access to our network of certified healthcare facilities, ensuring highly effective cost containment.

At Global Excel, we’re aiming to transform and simplify access to quality healthcare.

In today’s competitive market, efficiency, effectiveness, innovation, flexibility and passion are essential to moving an organization forward.

We strive to ensure each client experiences Global Excel’s values each day:

  • Trusted partnerships:Our clients rely on us, confident that we will serve them with excellence.
  • Innovative solutions:Our products and services deliver better value to our customers.
  • Simplicity:We make it easy to do business with us.
  • Unparalleled service:We strive to exceed customer expectations in everything we do.

Visit us at ww.globalexcel.co.id

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), THR, Bonus Performance, BPJS Kesehatan, Pensiun, Ketenagakerjaan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta