Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Hr & Ga Manager di PT YPTT Solutions Indonesia

Gambar PT YPTT Solutions Indonesia Posisi HR & GA Manager (YPTT Subsidiary)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR & GA Manager (YPTT Subsidiary) di kantor PT YPTT Solutions Indonesia untuk domisili Jakarta Pusat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT YPTT Solutions Indonesia
Posisi Hr & Ga Manager
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Scope (Responsibilities):

  • Ensure the implementation of government and company’s regulation/procedure are going based on rules in management employees and all project employees.

  • Create SOP for every sub area in HR Department and employee’s handbook, all based on government regulation

  • Leading & managing HR activities in the company including : recruitment, employee database and documents, general affair, payroll, compensation and benefits, income tax, foreigner working permit, disciplinary action and plan.

  • Payroll Internal Employees & Manpower Project report consist of : Salary, Income Tax, Insurance (BPJS TK and BPJS Kesehatan)

  • Monthly and Yearly Income Tax Calculation & Reporting to system & Tax Office BPJS registration and payment

  • Managing employee termination, mutation and promotion

  • Salary payment process, input and update to BPJS for new employee and resign employee and the salary, input and upload to Tax system for all employee’s tax)

  • Preparing Cost Report Internal & Manpower every month to superior and finance

Requirements:

  • Minimun Bachelor’s or Master’s degree in Psychology, Human Resources Management or any related or equivalent.

  • Good English Skill (both oral and written) is a must. mandarin will be a plus

  • At least 10 Year(s) of working experience in Labor Supply, Out Sourcing, Head Hunter, Construction and the related field is required for this position

  • Required Skill(s): human resource, recruitment, compensation & benefit, payroll, industrial relation, legal, expat permit, administration

  • Good understanding and updating skills in labor law (Undang-undang Ketenagakerjaan).

  • Preferably have experience with Huawei

  • Have great analytical thinking, conceptual and administrative skill

  • Have good communication skill, negotiation, problem-solving skills

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. MH. Thamrin No. 8
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Yongpeng Telecom Technology (M) Sdn Bhd is a telecommunication service company an network optimization services incorporated in 2011. In general, our range of services includes : telecommunication network site survey and design, base transceiver station (BTS)/switch installation, testing and integration, initial tuning and network optimization, field maintenance, project management, and civil engineering.

Now in 2015, we are here in Indonesia known as PT YPTT Solutions Indonesia, to expand our business in Asia. And we are looking for highly competent candidates with strong commitment, self-motivation and capabilities to grow with us

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta