Lowongan Kerja Medan Posisi Hr & Ga Manager di PT PASIFIK HOKI INDONESIA

Gambar PT PASIFIK HOKI INDONESIA Posisi HR & GA Manager
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR & GA Manager di tempat usaha PT PASIFIK HOKI INDONESIA untuk kota/kab Medan & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT PASIFIK HOKI INDONESIA
Posisi Hr & Ga Manager
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi

  1. Max usia 35 Tahun
  2. Min S1 dibidang hukum / Manajemen SDM / Psikologi
  3. Memiliki semangat mengembangkan SDM perusahaan
  4. Memiliki jiwa kepemimpinan.
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik.
  6. Keahlian dalam negosiasi.
  7. Keahlian dalam berpikir kreatif dan berinovasi.
  8. Keahlian dalam inisiatif
  9. Keahlian dalam menguasai dan memahami penilaian psikotes (Psikologi).
  10. Keahlian dalam manajemen waktu.
  11. Keahlian dalam penyelesaian masalah.
  12. Keahlian dalam menguasai bahasa asing, terutama bahasa inggris atau mandarin.
  13. Mempunyai semangat dan motivasi kerja yang tinggi.
  14. Manajemen sumber daya manusia.
  15. Jujur dan konsisten.
  16. Sanggup bekerja dibawah tekanan.
  17. Dapat bekerja secara mandiri maupun dengan tim.
  18. Berorientasi pada target pekerjaan

Tugas & Kewajiban:

  1. Menganalisa kebutuhan akan permintaan karyawan baru dan mencari calon kandidat yang sesuai spesifikasi yang diminta dari berbagai sumber yang ada secara efektif dan efisien.
  2. Menyeleksi lamaran – lamaran yang masuk dan melakukan tes ‘Screening terhadap pelamar yang memenuhi kriteria.
  3. Mengundang pelamar yang lulus tes awal dan mewawancarai pelamar yang menghadiri undangan wawancara.
  4. Mengupdate dan meng-upload dokumen kelengkapan calon pelamar
  5. Membuat laporan harian 
  6. Memberikan ‘Buku Pedoman Perusahaan’ kepada karyawan yang baru masuk kerja yang berisi mengenai penjelasan Tata Tertib dan Peraturan Perusahaan yang berlaku, Visi dan Misi Perusahaan dan menandatangani ‘Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT)’.
  7. Mengenalkan perusahaan visi misi kepada karyawan baru
  8. Melakukan evaluasi karyawan yang sudah mau melewati batas waktu masa percobaan dan habis kontrak.
  9. Mengurus dan mengawasi perihal perubahan status karyawan.
  10. Mengurus dan menyelesaikan permasalahan karyawan yang mengundurkan diri ataupun di-PHK dan menerbitkan ‘Surat Kesepakatan Bersama’.
  11. Mengurus dan mengawasi perihal inventarisasi perusahaan seperti penerimaan inventaris, pengeluaran inventaris, serah terima inventaris dan pemusnahan inventaris.
  12. Mengembangkan SDM perusahaan dan meningkatkan performa mereka agar bisa menduduki posisi tertentu
  13. Mengurus dan mengawasi perihal pendaftaran absensi karyawan.
  14. Mengurus dan mengawasi perihal serah terima jabatan dan menerbitkan ‘Form Serah Terima Jabatan’.
  15. Mengurus dan mengawasi perihal pemberian denda, sanksi & ganti rugi.
  16. Mengurus dan mengawasi perihal pengajuan absensi.
  17. Mengurus dan mengawasi perihal pergantian dan penunjukkan Staff Project.
  18. Mengurus dan mengawasi perihal pengajuan perjalanan dinas beserta realisasinya.
  19. Mengurus dan mengawasi perihal pengendalian dokumen perusahaan.
  20. Mengurus dan mengawasi perihal penyelenggaraan acara.
  21. Memeriksa ‘Laporan Rekapan Absensi’ yang dibuat Admin HRD setiap minggunya untuk keperluan penggajian.
  22. Memastikan seluruh tim mengikuti prosedur operasi standar untuk semua fungsi Human Capital.
  23. Mengurus dan mengawasi perihal ketentuan lembur dan pinjaman karyawan.
  24. Membuat, mengevaluasi dan merevisi SOP perusahaan setiap bulannya.

 

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pasifik Hoki Indonesia adalah salah satu perusahaan hoki terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini beroperasi sejak tahun 2005 dan telah menjadi pemimpin industri hoki di Indonesia. Kami fokus dalam fasilitas pembelian, penyimpanan, pengemasan, distribusi produk hoki, dan juga menyediakan jasa pemasaran produk hoki. Kami berdedikasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami dengan kualitas produk yang tinggi. Kami telah membangun jaringan luas di seluruh negeri dengan berbagai pasar lokal, termasuk di seluruh Indonesia. Ini memungkinkan kami untuk menyediakan pesanan yang cepat, layanan handal, dan juga harga yang kompetitif. Kami terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan mempertahankan standar kualitas produk yang tinggi dan pelayanan yang sangat baik.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara