Lowongan Kerja Surabaya Posisi Hr & Ga Manager di Kiat Ananda Group

Gambar Kiat Ananda Group Posisi HR & GA Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR & GA Manager di tempat usaha Kiat Ananda Group untuk daerah Surabaya atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan kualifikasi yang perusahaan kami butuhkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Kiat Ananda Group
Posisi Hr & Ga Manager
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi :

  • Berusia maksimal 40 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1 sederajat (diutamakan Jurusan : SDM, Hukum, Psikologi)
  • Pengalaman Minimal 5 tahun diposisi yang sama, lebih diutamakan pernah di perusahaan Logistik/Warehouse/Distribusi/FMCG.
  • Menguasai komputer (MS Office)
  • Memahami peraturan yang hubungan dengan perijinan perusahan & Hukun Perburuhan
  • Mampu membuat, menganalisis dan mereview kontrak / perjanjian
  • Memahami TKBM, PHL, dan lainnya yang berhubungan dengan karyawan harian adri pihak vendor/outsorsing
  • Memiliki kemampuan konseptual dan analisis yang baik
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu berfikir strategis
  • Memiliki integritas tinggi, antusias, dan inisiatif
  • Memiliki kemampuan dan pemahaman untuk membuat dan mengaplikasikan system HRD
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Dapat bekerja secara mandiri maupun tim dengan disiplin yang tinggi
  • Dapat bekerja secara produktif dan Dapat bekerja dengan pressure yang tinggi
  • Memiliki integritas, loyalitas, komitmen & Atitude yang baik

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Memonitor, mengontrol, merencanakan dan mengevaluasi jalannya kegiatan dibidang HRD secara keseluruhan
  • Mengontrol dan mengevaluasi semua operational HRD (Payroll, Recruitment, Training, PPh 21, dll)
  • Merencanakan, mengevaluasi dan menganalisis MPP disetiap divisi agar efektivitas dan efisiensi SDM perusahaan dapat dikendalikan dengan baik sesuai dengan tujuan perusahaan
  • Menganalisa, mengembangkan serta memonitoring startegi pengelolan SDM
  • Menguasai UU ketenagakerjaan dan mampu mengatasi masalah-masalah hubungan industrial
  • Menguasai lingkup kerja General Affair (baik secara teknis dan admin)
  • Melakukan review terhadap surat perjanjian, kontrak, kerjasama serta legalitas dari vendor
  • Melakukan peninjauan terhadap asset perusahaan
  • Membuat sistem HR yang efektif dan efisien membuat SOP, job description, training and development system dll.
  • Melakukan seleksi, promosi, transfering dan demosi pada karyawan yang dianggap perlu

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kiat Ananda is an experienced and reliable company that offers cold supply chain management services for frozen food products. Established in Jakarta in 1997, Kiat Ananda strives to provide integrated supply chain management solutions and consultation services, from the process of buying goods for suppliers (imported or local) from its manufacturer, to the delivery of goods from supplier to our client, as well as cold storage and distribution of goods from the client to their distributors and retailers.

Through the years, Kiat Ananda is operated by experienced and competent personnel in their own respective fields. The company also offers cold supply chain system consultancy services with the support of modern refrigerated warehouses, professional warehouse management systems, and a fleet of a reliable delivery crew and cold storage trucks.

Because we are purely engaged in supply chain management and not in production, we are able to provide independent professional services without conflicts of interest. With a list of successful projects, Kiat Ananda has been trusted by various multinational clients since it began.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • No. Registrasi: IDJKSAG/180026441
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Monday to Friday, 8 am until 5 pm and Saturday 8 am until 1 pm
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur