Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Hr Compensation & Benefit Specialist di PT Brinks Solutions Indonesia

Gambar PT Brinks Solutions Indonesia Posisi HR Compensation & Benefit Specialist
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi HR Compensation & Benefit Specialist di perusahaan PT Brinks Solutions Indonesia untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan syarat yang perusahaan butuhkan ialah min Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Brinks Solutions Indonesia
Posisi Hr Compensation & Benefit Specialist
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Having bold experience in HR Compensation & Benefit?

Having passion in delivering best results in Payroll and Compensation-Benefit area?

We’re looking for best talent in HR Compensation & Benefit Specialist with these skills:

  • BPJS KS & TK
  • HRIS Payroll Module
  • PPH21
  • Ms. Excel,

This position will manage all details regarding:

  • BPJS KS & TK,
  • Payroll data management on HRIS,
  • compliance,
  • PPH21,
  • payroll reporting,
  • payroll journaling,
  • PPH21 regular & Annual reporting,
  • Manage Employee salary payment process.

And requiring:

  • experience in manage more than 1 entity,
  • firm personality,
  • good in problem solving,
  • willing to work in weekend or extra hour (if needed occasionally),
  • able to read financial report,
  • good analytical skill, and good leadership.
  • Detail Oriented

Drop your application no later than July 1, 2023.

We will contact selected candidates within 2 weeks from application date.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat PQ7C+WPH PT Brinks solutions Indonesia, Jl. Ciputat Raya, Pd. Pinang,, RT.4/RW.7, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 10250, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Limitless growth opportunity & challenge within organization
  • Basic Salary & Allowance
  • Well-Committed and Engaged Environment

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Brinks Solutions Indonesia a leading provider of integrated cash management solutions, has a vacancy for a Cash Processing Centre Manager based at our operations in Jakarta Selatan.The main purpose of this key role is to effectively manage and oversee the total operations of all cash-related activities. To ensure alignment of contractual obligations to customers and drive implementation company’s cash processing procedures in the most cost-effective and efficient manner possible. To continually review and improve cash operations profitability. The successful incumbent is a self-starter with a proven track record in maintaining company policy, adopting best practices, and is able to exercise sound judgment in the pursuit of the achievement of the goals of the organization, and understanding the role which Cash Processing plays within a successful business unit. The incumbent will be expected to be results-driven and to live the values of the organization.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), 24 Hours / 7 Days
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta