Lowongan Kerja DI Yogyakarta Posisi Hr Compensation Benefit & Sevices di PT Adibayu Gajah Semakmur

Gambar PT Adibayu Gajah Semakmur Posisi HR Compensation Benefit & Sevices
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Compensation Benefit & Sevices di perusahaan PT Adibayu Gajah Semakmur untuk daerah DI Yogyakarta serta sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Remunerasi & Tunjangan (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Adibayu Gajah Semakmur
Posisi Hr Compensation Benefit & Sevices
Tempat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Remunerasi & Tunjangan (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas dan Tanggung Jawab Utama :

  1. Mengelola dan memperbarui struktur gaji, tunjangan, dan benefit karyawan sesuai kebijakan perusahaan.

  2. Melaksanakan proses administrasi payroll bulanan lintas Entitas dalam Adibayu Group (gaji pokok, tunjangan, lembur, potongan, dan lain-lain).

  3. Melakukan perhitungan dan pelaporan pajak PPh 21 lintas Entitas dalam Adibayu Group sesuai peraturan perpajakan yang berlaku.

  4. Mengelola kepesertaan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan lintas Entitas dalam Adibayu Group (pendaftaran, perubahan data, klaim, dan pelaporan).

  5. Menyusun dan memastikan pembayaran THR, bonus, insentif, serta penyesuaian gaji berkala atau karena promosi lintas Entitas dalam Adibayu Group.

  6. Memantau dan memastikan kepatuhan terhadap regulasi ketenagakerjaan, perpajakan, dan kebijakan internal perusahaan.

  7. Menyusun laporan biaya tenaga kerja (payroll cost) dan analisis terkait kompensasi & benefit untuk manager.

  8. Mengelola data karyawan melalui HRIS dan memastikan kelengkapan dokumen administrasi ketenagakerjaan.

  9. Memberikan layanan dan bantuan kepada karyawan terkait kompensasi, benefit, serta fasilitas kerja.

  10. Bersedia membantu area HR lain, jika tidak ada pekerjaan comben.

Kualifikasi yang dibutuhkan :

  1. Pendidikan minimal S1 (Teknik, Manajemen, Akuntansi, Administrasi Bisnis, Hukum, atau terkait HR).

  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 2–3 tahun di bidang payroll / compensation & benefit / HR administration.

  3. Memahami peraturan ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan.

  4. Memahami perhitungan PPh 21 dan komponen payroll.

  5. Mampu mengoperasikan Ms. Excel (VLOOKUP, HLOOKUP, PivotTable, dan basic formula).

  6. Teliti, memiliki integritas tinggi, serta menjaga kerahasiaan data.

  7. Terbiasa bekerja berdasarkan deadline dan administrasi dokumen.

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: