Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Hr Business Partner di PT. Indo Inovasi Teknologi

Gambar PT. Indo Inovasi Teknologi Posisi HR Business Partner
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Business Partner di perusahaan PT. Indo Inovasi Teknologi untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 12.000.000 - Rp 18.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Indo Inovasi Teknologi
Posisi Hr Business Partner
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 12.075.000
Gaji Max Rp. 18.075.000

Job Description :

  1. Based on the business department’s needs and annual staffing budgets, coordinate with the recruitment team to ensure the implementation of the recruitment plan, ensuring timely fulfillment of personnel requirements for relevant departments.
  2. Monitor employees during the probationary period, promptly identify issues, take action to resolve them, and assist newcomers in better integrating into the company and the team.
  3. Conduct exit interviews for departing employees, understand the true reasons for their departure, collect beneficial feedback and suggestions for the company, and provide written feedback.
  4. Guide and assist business departments in performance management follow-ups, coordinate employee training arrangements, collect market compensation and benefit information, support departmental succession planning and organizational development goals. Implement human resources-related policies in practical departmental work and offer opinions or suggestions based on actual situations.
  5. Assist the HR department in organizing team activities and handle other personnel-related issues.
  6. Organize and file various recruitment materials, complete related recruitment reports, prepare monthly human resources analysis reports, and update various human resources documents.
  7. Lead or participate in various projects within the Human Resources Administration Center.
  8. Complete other tasks assigned by leadership.

Job Requirements:

  1. Bachelor’s degree or above, with over 3 years of relevant human resources work experience, including 2 years of HRBP-related experience.
  2. Exposure to at least 3 modules of human resources, understanding the operational processes and key aspects of each stage.
  3. Holds individual insights into human resources work, willingness to learn new things, and adaptable to change.
  4. Possesses a certain level of data sensitivity and analytical skills, proficient in Word, Excel, and PowerPoint.
  5. Demonstrates excellent communication and organizational skills, capable of driving cross-departmental work forward.
  6. Required language(s) : English, Mandarin, Bahasa Indonesia

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Indo Inovasi Teknologi adalah cabang Indonesia dari Trade I Group Limited. Kami menyediakan customer service, sales, dan mengelola aplikasi perusahaan utama kami. Trade I Group Limited adalah perusahaan start up fintek yang mengelola salah satu aplikasi perdagangan termaju di dunia. Kami memiliki pengalaman yang luas dalam mengelola aplikasi dan memiliki lebih dari 10,00 pengguna di seluruh dunia. Kantor pusat kami berada di Siprus dan memiliki cabang di Inggris, Hong Kong, Shanghai dan Indonesia. Perusahaan kami berkomitmen untuk menjadi pialang online terbaik di dunia dan meyediakan platform perdagangan dan investasi yang teregulasi, aman dan mudah dipakai bagi pelanggan kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • No. Registrasi: 9120401731953
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), others
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta