Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Hr Administrator di PT Info Tekno Siaga

Gambar PT Info Tekno Siaga Posisi HR Administrator
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Administrator di kantor PT Info Tekno Siaga untuk kota/kab Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami butuhkan adalah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Info Tekno Siaga
Posisi Hr Administrator
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Maintaining an accurate and efficient HR database with employee information and necessary documentation, including administering new join, changes and leavers on system
  • Update and controlling internal documents
  • Create informative reports and presentations on HR Metrics ( Turnover rates)
  • Liaise relation with external partners and ensure legal compliance
  • Handling employee benefit process ( BPJS, Insurance)
  • Handling day-to-day employee queries about HR-related Issues
  • Assist Payroll by providing relevant employee information and accurate documents
  • Participate in HR Projects and organizing events
  • Handling any other duties required by line manager and HOD

Job Requirements:

  • Proven work experience as an HR Administrative/ generalist / relevant role minimum 3 years
  • Bachelor degree in Business Administration / IT or related field
  • Good command in English (Oral & Written), Mandarin will be an advantage
  • Experience with HR Software / HRIS (Talenta, SAP, Computer literacy like Ms. Office, Zoom, Mail merge, Google
  • Technology Savvy
  • Strong attention to detail and critical
  • Well Organized and able work with deadline
  • Have a good communication and strong interpersonal skill to deal with various level of people
  • Able to join immadiately

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Info Tekno Siaga, Jl. H Kavling No.18, RT.6/RW.14, Kb. Baru, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12830
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Info Tekno Siaga adalah perusahaan yang bergerak pada bidang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (“LPMUBTI”) yang terdaftar di OJK sejak 7 Agustus 2019 dengan nomor S-448/NB.213/2019 dan dikenal dengan nama platform “AdaPundi”. AdaPundi merupakan platform pinjaman berbasis internet yang aman, nyaman, mudah, dan transparan untuk semua Konsumen yang membutuhkan pinjaman. Konsumen dapat memanfaatkan pinjaman dengan cara mengunduh aplikasi AdaPundi melalui google playstore pada smartphone-nya masing-masing. Dengan AdaPundi, Konsumen tidak perlu melewati persyaratan dan prosedur perbankan yang rumit. Dengan KYC yang sederhana, setelah mendapatkan persetujuan dari tim analis kredit Kami, maka Konsumen dapat sepenuhnya menikmati layanan pinjaman yang disediakan AdaPundi

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Capital Place Lantai 47, Jl. Jend. Gatot Subroto
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta