Lowongan Kerja Aceh Posisi Hr Admin Staff di PT Syaqua Indonesia

Gambar PT Syaqua Indonesia Posisi HR Admin Staff
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Admin Staff di perusahaan PT Syaqua Indonesia untuk kota/kab Aceh dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.600.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Syaqua Indonesia
Posisi Hr Admin Staff
Tempat Aceh
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

JOB QUALIFICATIONS:

  • Work base in Aceh
  • Minimum S1 education majoring in Psychology / HR Management
  • Understand the recruitment process from A-Z
  • Can use test tools such as DISC
  • Understand interview techniques
  • Strong analytical, communication and negotiation skills
  • Accustomed to handle and execute recruitment from A – Z by yourself
  • Accustomed to working on all administration in HR (attendance, overtime, BPJS, etc.)
  • Advanced in using MS. Excel (IF, HLOOKUP, VLOOKUP, Pivot, SumIf, etc.)
  • Can work individually or collaboratively with a team

JOB RESPONSIBILITIES:

  • Perform recruitment, promotion, rotation and demotion processes according to company needs.
  • Manage administration related to HR, such as: cover letters, assignment letters, overtime orders, attendance, etc.
  • Organizing activities that can be useful in increasing the familiarity of all employees as well as motivating employees to work more optimally.
  • Drawing up contracts and renewing them, both for a certain period of time (PKWT) and for an indefinite period of time (PKWTT).
  • Managing domestic matters such as meal/catering, GA on site
  • Managing and maintaining the work environment. Such as building rental payments, company vehicles, building utilities, company facilities, waste and parking lots. 
  • Pay attention to and organize stationery, facilities and other infrastructure for employees including PPE and uniform needs.

Alamat Lengkap

Provinsi Aceh
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Syaqua Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan konsultan bisnis yang terkemuka di Indonesia. Dengan dedikasi tinggi dan profesionalisme, perusahaan ini telah membuktikan komitmennya dalam menyediakan solusi terbaik untuk kebutuhan teknologi dan bisnis klien-klienya. Sejak didirikan, PT Syaqua Indonesia telah berhasil membangun reputasi yang solid berkat layanan unggul dan inovatif yang diberikan kepada pelanggan-pelanggannya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Aceh