Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Hr Admin di PT Selera Sukses Mandiri

Gambar PT Selera Sukses Mandiri Posisi HR Admin
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Admin di perusahaan PT Selera Sukses Mandiri untuk domisili Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup bersaing menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Selera Sukses Mandiri
Posisi Hr Admin
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

What will you do:

  • Deliver processing of HR transactional activities (Payroll process, Attendance, Leave, Overtime, and other benefits administration).
  • Prepare, maintain, and update employee files in the HR system including contract management for new, existing, and exiting employees.
  • Support recruitment process (job posting, filing candidate, arrange interview schedule)
  • Maintain document, update and socialize company policy and practices.

Qualifications:

  • Bachelor’s degree or Diploma
  • Minimum 1 year of relevant HR experience
  • Understanding of general human resources policies and procedures
  • Proficient using MS Office. Having experience using HRIS systems will be a plus
  • Excellent communication and people skills

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

GOLDTABLE is a dynamic Food & Beverage company that has been in the industry since 2003. Our mission is to create food concepts and quality we are proud to serve and deliver them with consistency and smile; to create value and make a difference for us and community one step at a time. Goldtable currently manages several F&B brands such as GB Bistro, Straits Canteen, Igakoe, Blue Jasmine and Sarasa.id

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Depends on Job Position
  • Lokasi: Cipete
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta