Lowongan Kerja Surabaya Posisi Hr Admin di PT. Maju Makmur Group (MMG)

Gambar PT. Maju Makmur Group (MMG) Posisi HR Admin
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi HR Admin di kantor PT. Maju Makmur Group (MMG) untuk daerah Surabaya & Jawa Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Maju Makmur Group (MMG)
Posisi Hr Admin
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 5.575.000

Kami mencari individu yang teliti dan terorganisir untuk bergabung sebagai HR Admin. Posisi ini adalah salah satu tulang punggung operasional HR yang bertanggung jawab memastikan semua proses administrasi kepegawaian, data, dan dokumen berjalan akurat dan efisien.

Tanggung Jawab Utama

  • Bertanggung jawab penuh atas akurasi database karyawan di sistem HRIS (Human Resources Information System) dan file pendukung.

  • Melakukan pembaruan rutin data karyawan (mutasi, promosi, demosi, data pribadi, dll.).

  • Mengelola dan memelihara arsip dokumen kepegawaian (kontrak, file pribadi, surat-surat resmi) baik secara fisik maupun digital, memastikan ketersediaan dan kerahasiaan.

  • Mengumpulkan, memverifikasi, dan merekap data kehadiran (absensi), lembur, cuti, dan izin karyawan untuk input payroll.

  • Membantu proses administrasi BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan, termasuk pendaftaran, klaim, dan pembaruan data peserta.

  • Membantu persiapan dan pemrosesan dokumen HR (Surat Kontrak Kerja, Surat Peringatan/SP, Surat Keterangan Kerja).

  • Mengelola logistik dan administrasi proses onboarding (persiapan file, kartu absen, dll.) dan offboarding karyawan.

  • Menjadi first point of contact untuk pertanyaan administrasi dasar dari karyawan.

Kualifikasi

  • Minimal D3/S1 dari jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi Bisnis, Hukum, atau bidang relevan.

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 Tahun di bidang Administrasi HR / HR Admin atau peran administrasi yang sejenis. Fresh Graduate dengan pengalaman magang yang relevan dipersilakan melamar.

  • Mahir mengoperasikan Microsoft Excel untuk pengolahan data.

  • Familiar dengan pengoperasian Sistem HRIS/ERP

  • Sangat teliti, detail-oriented, dan memiliki akuntabilitas tinggi terhadap data dan dokumen rahasia.

  • Memiliki kemampuan komunikasi tertulis dan verbal yang baik.

  • Mampu bekerja dalam tekanan dan memenuhi tenggat waktu (deadline) administrasi bulanan (cut-off).

  • Memahami dasar-dasar UU Ketenagakerjaan dan regulasi terkait BPJS adalah nilai tambah.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Darmo Permai Selatan No. 8-12
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Maju Makmur Group memulai usaha dari toko grosir sembako dengan luas toko 3×4 di kota Biak Papua, pada tahun 1989 Hari ini, Maju Makmur Group dengan sangat bangga dapat mendistribusikan barang di beberapa kota di Papua dan Papua Barat, dan kantor perwakilan di kota Jakarta dan Surabaya. Dengan jumlah karyawan 540 orang, jumlah armada delivery lebih dari 40 unit kendaraan dan sistem gudang pallet modern, kami siap membangun ekonomi dan masyarakat Papua.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Monday -Saturday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur