Lowongan Kerja Medan Posisi Hr Admin & Payroll Officer di PT. Oleochem & Soap Industri

Gambar PT. Oleochem & Soap Industri Posisi HR Admin & Payroll Officer
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Admin & Payroll Officer di tempat usaha PT. Oleochem & Soap Industri untuk daerah Medan & Sumatera Utara dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Penggajian (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Oleochem & Soap Industri
Posisi Hr Admin & Payroll Officer
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penggajian (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description:

  • Ensuring all payroll transactions are processed efficiently
  • Collecting daily, weekly, and monthly employee timesheets.
  • Collecting, calculating, and entering data in order to maintain and update payroll information
  • Preparing employee compensation checks using payroll software.
  • Ensuring taxes comply with company and state regulations.
  • Scheduling salary payments and handing out paychecks.
  • Responding to employee questions about compensation, taxes, benefits, and deductions.
  • Entering new employee data into the company database.
  • Compiling summaries of earnings, taxes, deductions, leave, etc. and reporting on this
  • Determining payroll liabilities by calculating employee income, social security taxes, employer’s social security, pension and workers compensation payments
  • Resolving payroll discrepancies
  • Maintaining payroll operations by following policies and procedures
  • Developing ad hoc financial and operational reporting as needed

Requirements:

  • Bachelor’s degree in accounting, human resources management, or a similar field.
  • Previous experience working as a payroll officer.
  • Able to speak English 
  • Familiar with payroll software, procedures and policy.
  • Ability to handle confidential information.
  • Ability to prepare and present HR Monthly reports
  • Good knowledge in employee compensation, benefits and taxation (Pph 21)
  • Able to work as individual and able to work as team in cross functional department 
  • Excellent communication and interpersonal skills.
  • Good health & physic
  • Good computer skill in Microsoft Office & other related software
  • Willing to placed in KIM 2 Medan

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Oleochem & Soap Industri adalah perusahaan manufaktur yang berbasis di Indonesia dan spesialis dalam produksi bahan kimia dan sabun. Didirikan pada tahun 1995, perusahaan ini telah menjadi salah satu pemimpin pasar dalam industri tersebut.

PT. Oleochem & Soap Industri menggunakan teknologi canggih untuk memproduksi berbagai macam bahan kimia berkualitas tinggi, seperti oleokimia dan produk turunannya. Selain itu, perusahaan juga menghasilkan berbagai jenis sabun untuk berbagai keperluan.

Dengan komitmen terhadap kualitas dan inovasi, PT. Oleochem & Soap Industri terus mendorong pertumbuhan industri kimia di Indonesia. Perusahaan ini juga memiliki reputasi yang baik dalam hal keberlanjutan dan kepedulian lingkungan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara