Lowongan Kerja Gayamsari Posisi Hotel Manager di Sinergi Indonesia

Gambar Sinergi Indonesia Posisi Hotel Manager
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Hotel Manager di perusahaan Sinergi Indonesia untuk daerah Gayamsari & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Sinergi Indonesia
Posisi Hotel Manager
Tempat Gayamsari
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Sinergi Indonesia sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Hotel Manager di Gayamsari, Jawa Tengah. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi pekerjaan:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,200,000 per bulan

1. Koordinasi Operasional

  • Memastikan semua departemen (Front Office, Housekeeping, Food & Beverage, Maintenance, Security) bekerja sesuai standar.

  • Menjadi penghubung utama antar-departemen bila ada kebutuhan lintas divisi.

  • Mengatur jadwal kerja staff dan memastikan ketersediaan tenaga kerja yang cukup.

  • Mengawasi kelancaran check-in, check-out, dan pelayanan tamu harian.

2. Pelayanan Tamu (Guest Relation)

  • Menyambut tamu penting (VIP Guest) dan memastikan kenyamanan mereka.

  • Menangani keluhan atau komplain tamu dengan cepat dan profesional.

  • Memberikan informasi terkait fasilitas hotel, layanan tambahan, maupun event yang tersedia.

  • Mengatur kebutuhan khusus tamu (special request).

3. Administrasi & Laporan

  • Membuat laporan harian terkait tingkat hunian (occupancy), pendapatan, dan masalah operasional.

  • Mencatat dan melaporkan keluhan tamu serta tindak lanjutnya.

  • Membuat catatan shift harian sebagai acuan untuk shift berikutnya.

  • Mengontrol penggunaan perlengkapan dan kebutuhan operasional hotel.

4. Pengawasan & Standar Kualitas

  • Memastikan seluruh area hotel bersih, rapi, dan sesuai standar hospitality.

  • Melakukan inspeksi rutin ke kamar tamu, lobby, restoran, dan fasilitas hotel lainnya.

  • Memberikan instruksi perbaikan bila ditemukan masalah.

  • Mengawasi standar grooming & sikap karyawan yang berhubungan langsung dengan tamu.

5. Koordinasi dengan Manajemen

  • Memberikan masukan kepada manajemen terkait kebutuhan tamu dan tren pasar.

  • Menghadiri meeting operasional harian/ mingguan.

  • Membantu dalam implementasi SOP baru dan memastikan seluruh staf mematuhinya.

6. Pelatihan & Pembinaan Staf

  • Membantu HR dalam memberikan briefing atau pelatihan dasar kepada staf.

  • Memberikan arahan di lapangan agar pelayanan sesuai standar.

  • Membina kerjasama tim agar kinerja lebih efektif.

7. Tugas Tambahan

  • Membantu kegiatan promosi hotel (event, paket promo, kerjasama dengan pihak luar).

  • Mendukung event internal maupun eksternal yang diselenggarakan di hotel.

  • Menjadi representasi hotel saat ada kunjungan atau audit.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Gayamsari
Alamat Jl. Veteran No. 44, Gayamsari, Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sinergi Indonesia adalah perusahaan yang menjadi pionir dalam industri teknologi informasi di Tanah Air. Dengan komitmen yang kuat untuk memberikan solusi terbaik dan inovatif, Sinergi Indonesia telah memberikan kontribusi positif yang besar bagi perkembangan teknologi di Indonesia. Keahlian dan dedikasi yang dimiliki oleh tim yang berpengalaman menjadikan Sinergi Indonesia sebagai pelopor dalam menciptakan sinergi antara teknologi dan kebutuhan bisnis yang beragam.

Sinergi Indonesia dikenal sebagai perusahaan yang selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan. Dengan layanan yang prima dan solusi yang terdepan, Sinergi Indonesia telah berhasil membangun reputasi yang kuat di industri teknologi informasi. Keberhasilan Sinergi Indonesia tidak lepas dari inovasi terus-menerus dan nilai-nilai integritas yang dijunjung tinggi, sehingga tidak heran jika Sinergi Indonesia dianggap sebagai mitra bisnis yang handal dan terpercaya oleh banyak perusahaan di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah