Lowongan Kerja Cimanggis Posisi Helpdesk di PT Tangara Mitrakom (EMTEK Group)

Gambar PT Tangara Mitrakom (EMTEK Group) Posisi Helpdesk
  • Loker diposting 8 jam yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Helpdesk di tempat usaha PT Tangara Mitrakom (EMTEK Group) untuk domisili Cimanggis & Jawa Barat serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Meja Bantuan & Dukungan IT (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Tangara Mitrakom (EMTEK Group)
Posisi Helpdesk
Tempat Cimanggis
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Dukungan IT (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Overview

PT Tangara Mitrakom sedang mencari kandidat untuk posisi Helpdesk. Posisi ini bertanggung jawab dalam menjaga kelancaran operasional helpdesk dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan serta melakukan troubleshooting awal untuk mendukung kelangsungan jaringan yang stabil. Peran ini sangat cocok bagi kandidat yang memiliki keahlian dalam menangani keluhan pelanggan serta keterampilan monitoring teknis.
 

Deskripsi Pekerjaan

  • Menanggapi dan merespon keluhan pelanggan melalui telepon, email, dan WhatsApp.
  • Melakukan troubleshooting awal (1st level) untuk masalah jaringan.
  • Memantau dan mengelola alat monitoring jaringan (misalnya WUG, PRTG, RMM, SSTOB, CACTI).
  • Berkoordinasi dengan pengelola ATM, cabang, dan partner jaringan untuk penanganan gangguan.
  • Mencatat, memperbarui, dan menutup log gangguan di sistem NPR.
  • Melakukan eskalasi ke level berikutnya (2nd dan 3rd level) sesuai prosedur jika diperlukan.
  • Mengikuti perkembangan Trouble Ticket dan memberikan update ke pelanggan.
  • Membuat laporan harian terkait log gangguan yang tercatat.

Persyaratan

  • Pendidikan: Minimal SMK Teknik Jaringan.
  • Pengalaman: Minimal 1 tahun dalam menangani pelanggan.
  • Kemampuan Teknis: Menguasai sistem monitoring.
  • Kompetensi Utama:
    • Fokus pada Pelanggan
    • Integritas dan keterampilan problem-solving
    • Kemampuan komunikasi yang baik dan fleksibilitas.
    • Semangat belajar dan peningkatan terus-menerus.

Posisi ini membutuhkan pribadi yang mampu bekerja secara mandiri, memiliki inisiatif tinggi, serta mampu menjaga kerahasiaan data pelanggan. Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, bergabunglah dengan kami di PT Tangara Mitrakom untuk berkontribusi dalam layanan jaringan yang handal!

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Cimanggis
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Tangara Mitrakom, as a subsidiary of Elang Mahkota Teknologi (EMTEK), has focused on providing network services and solutions in line with the grant of a closed fixed network license from the government. To enhance the quality of its services to customers as a world-class operator, PT Tangara Mitrakom has successfully obtained ISO 9001:2015 international accreditation (International Accreditation Service, or IAS).

PT Tangara Mitrakom has more than 50 service points across cities in Indonesia and is supported by more than 100 technicians, a workshop for repair centers, and international strategic partners.

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat