Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Head Of Supply Chain di EBS Nasional Indonesia

Gambar EBS Nasional Indonesia Posisi Head of Supply Chain
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Head of Supply Chain di perusahaan EBS Nasional Indonesia untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 40.000.000 - Rp 50.000.000.

Info Loker

Perusahaan EBS Nasional Indonesia
Posisi Head Of Supply Chain
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 40.075.000
Gaji Max Rp. 50.075.000

The company is multinational of consumer electronics manufacturing .

Job Description:
1. Leading SCM Department that supervising 3 teams: a) Demand Management Team: Demand planning (sales forecasting), Supply planning (production plan confirmation) & Distribution planning (national-wide product distribution). b) Logistics Management Team: Warehouse Mgt., Transportation Mgt., 3PL Vendor Mgt., Distribution Network, Logistics Cost Mgt. and On Time Delivery to Customer. c) Innovation Team: Accelerating process innovation/improvement activities.
2. Responsible to lead Sales & Operation Planning (S&OP) Meeting, the business meeting attended by CEO, CFO, Sales & Marketing Dept, Admin Head to review market dynamics and make strategic decision to respond.
3. Strategically collaborates with Sales Department, Product Managers, Marketing Department and Financial & Business Administration Department to manage total company operations and achieve company goals. 
4. Leads customer collaboration activities to increase sales revenue & increase market share: Potential customer selection, Joint Business Plan (JBP) agreement, Demand fulfilment. 
5. Responsible for logistics cost 
6. Collaborative with Product Manager to manage for New Product Introduction (NPI) and ensure smooth transition from EOL models as well as maintaining sales forecast & supply plan to avoid shortage or excessive inventory. 
7. Collaborative with Factory R&D team and Product Manager to find opportunity of increasing portion of local components 

 Requirements:
* Bachelor Degree from any reputable University 
* At least 8 years working experience in Supply Chain Management also 5 years at the same level as Managerial Level
* Strong at Time Management 
* Balance between strategy and tactical
* Innovation Mindset
* Strong in leadership skills also negotiation skills
* Fluent in English oral & written

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Kebagusan Raya No. 55, Pasar Minggu
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

EBS Centre is a Recruitment & Payroll staffing company. We serve for both local and multinational clients to handle their needs on: Recruitment, Contract staffing, Payroll Service, and managing employee’s business expense.

We are certified with ISO 9001:2015 and handled by HR experts with more than 10 years experiences in HR Industries and has good knowledge related Indonesia Manpower regulation.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta